get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Pabrik Pengolahan Rotan di Plumbon Cirebon, Kerugian Diperkirakan Capai Milyaran

4 Teknisi CSB Mall di Kota Cirebon Ditemukan Tewas di Ruang Septictank

Selasa, 09 April 2024 | 17:52 WIB
header img
Petugas sedang mengevakuasi teknisi yang terjebak didalam septik tank CSM Mall Kota Cirebon. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Nasib nahas menimpa teknisi CSB Mall yang mengalami kecelakaan tragis saat bekerja, Mereka diduga terjebak di ruang septik tank yang diduga mengandung gas beracun pada Selasa (9/4/2024). 

Dalam keterangan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cirebon, Adam Nurudin, keempat korban adalah pekerja atau teknisi dari CSB Mall yang tengah melakukan kegiatan rutin.

Kronologi kejadian, kata dia, bermula saat dua teknisi melakukan pemeriksaan rutin di ruang septik tank yang saat itu penuh meluber. Namun, setelah beberapa waktu, kedua teknisi tersebut tidak merespon.

Dua rekan kerja mereka kemudian masuk untuk mengecek dan berhasil mengevakuasi satu korban yang sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Setelah berhasil mengevakuasi satu korban, kedua rekan tersebut berupaya mengevakuasi korban lain yang masih tertinggal. Sayangnya, mereka malah terjebak di dalam septik tank dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Beberapa waktu berselang, kedua petugas yang masuk ke ruang septic tank tidak merespon, kemudian masuk kembali 2 org rekan kerja nya ke dalam ruang septic tank,” ujarnya.

Ia menyebutkan, total korban meninggal dunia akibat kecelakaan ini mencapai empat orang.

“Total korban meninggal dunia berjumlah empat orang,” ucapnya.

Hal ini, tentunya sangat meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan mereka, terlebih menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal sehari lagi.

Pihak berwenang pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan ini.

Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari pihak pengelola Mall terbesar di Kota Cirebon tersebut, sebagian pihak keamanan mall nampak bungkam atas peristiwa tersebut, mereka memilih menjawab tidak tahu saat sejumlah media mencoba meminta keterangan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut