get app
inews
Aa Read Next : Berkah Ramadhan DKM Al Ikhlas Desa Babadan Cirebon Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Grage Grand Business Hotel Cirebon Berbagi Kebahagiaan dengan Karyawan dan Anak Yatim

Jum'at, 05 April 2024 | 15:07 WIB
header img
Direktur Utama Grage Grand Business Hotel Cirebon., H. Bamoenas Setiawan Boediman (Kemeja biru) saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Foto : Riant Subekti/iNews Cirebon

CIREBON, iNews.id - Keluarga besar Grage Grand Business Hotel Cirebon menggelar acara Buka Puasa Bersama Karyawan dan Santunan Anak Yatim, Kamis(4/4/2024). 

Berlangsung di Grage Multi Function Grage Grand Business Hotel Cirebon, acara bertema "Kilau Kasih Ramadhan" ini dihadiri langsung H. Bamunas Setiawan Boediman selaku Direktur Utama Grage Grand Business Hotel Cirebon.

"Allhamdulillah dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445H tahun 2024 ini, kita kembali bisa berkumpul dan bersilaturahmi. Ini telah menjadi acara rutin setiap tahun, semua karyawan berkumpul dengan anak-anak yatim yang kita cintai," ujar Bamunas membuka sambutannya.

Tampak hadir General Manager (GM) Grage Grand Business Hotel Cirebon, Atet Gunawan, 

F&B Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Jaenaludin dan seluruh staf dan karyawan di lingkungan Grage Grand Business Hotel Cirebon.

 

Bamunas menyebutkan, acara ini telah menjadi agenda rutin yang digelar setiap tahun dengan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu. 

"Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara management dan karyawan di lingkungan Grage Grand Business Hotel Cirebon," sambung Bamunas.

Secara simbolis, Bamunas memberikan santunan untuk anak Yatim dari Yayasan Siti Khadijah dan juga memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh karyawan Grage Grand Business Hotel Cirebon.

"Maksud dan tujuan tersebut adalah sebagai apresiasi kinerja karyawan yang selama ini telah bekerja dengan sangat produktif, selain itu pada kesempatan dibulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur karena masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi. Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi Allah SWT dan semoga Grage Grand Business Cirebon kedepannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitar," tutup Bamunas.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut