get app
inews
Aa Read Next : Astra Tol Cipali Pastikan Optimalisasi Layanan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 2024

ASTRA Tol Cipali Bersama Korlantas Polri Resmikan Command Center KM 188

Senin, 01 April 2024 | 21:56 WIB
header img
PT Lintas Marga Sedaya (Astra Tol Cipali) bersama Korlantas Polri meresmikan Command Center KM 188 di ex Kantor Gerbang Palimanan. Foto : Riant Subekti/iNews Cirebon

CIREBON, iNews.id – PT Lintas Marga Sedaya (Astra Tol Cipali) bersama Korlantas Polri meresmikan Command Center KM 188 di ex Kantor Gerbang Palimanan.Senin (1/4/2024) 

Dihadiri oleh Presiden Direktur Astra Tol Cipali Billy Perkasa Kadar, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Aan Suhanan, M.SI dan Direktur Jalan Bebas Hambatan Kementerian PUPR Dr. Triono Junoasmono, ST, M.

Command Center KM 188 ini bertujuan sebagai lokasi pusat kendali operasional arus lalu lintas di wilayah Jawa Barat

“Penggunaan Kembali ex Kantor Gerbang Tol Palimanan ini merupakan salah satu bentuk sinergi ASTRA Tol Cipali dengan Korlantas Polri dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna jalan. Dengan keberadaan Command Center di KM 188 Palimanan ini, kami harapkan informasi lalu lintas di Ruas Tol Cipali bisa tercapture secara real time,” ungkap Rinaldi, Direktur Operasional ASTRA Tol Cipali. 

Penguatan sistem informasi melalui command center yang di inisiasi langsung oleh Kakorlantas Polri saat kunjungan kerja Nataru di tahun 2023 lalu ini disambut baik oleh ASTRA Tol Cipali.

Hal ini sejalan dengan pemanfaatan kembali kantor Palimanan Utama pasca adanya integrasi transaksi tol di Ruas Tol Cipali dengan Ruas Tol Cikampek dan Kalikangkung di tahun 2022.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut