get app
inews
Aa Read Next : Ingin Tebar Sabu Saat Malam Lebaran Pria di Cirebon Keburu Dibekuk Polisi

Astra Tol Cipali Pastikan Optimalisasi Layanan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 2024

Kamis, 21 Maret 2024 | 15:43 WIB
header img
Astra Infra Toll Road Cikopo-Palimanan (Astra Tol Cipali) memprediksi 2,1 juta kendaran melintasi Ruas Tol Cipali pada arus mudik dan arus balik Lebaran 2024.  Foto : Riant Subekti

Sedangkan dari sisi informasi, pengguna jalan dapat mengakses informasi arus lalu lintas terkini melalui media komunikasi luar ruang berupa spanduk dan Variable Message Sign (VMS) serta melalui media sosial Instagram dan Twitter atau X (@astratolcipali).

Adapun bila pengguna jalan mengalami hambatan di sepanjang Ruas Tol Cipali petugas Traffic Monitoring Center (TMC) siaga 24 jam melalui nomor +62-260-7600-600 atau 081 1234 7600.

 

Himbauan

 

Selama arus mudik dan balik lebaran 2024 pastikan kondisi kendaraan dan fisik pengemudi dalam kondisi yang prima. Jangan lupa untuk melakukan pengecekan kendaraan rutin dan cek tekanan ban sebelum melakukan perjalanan.

Bila kondisi fisik sudah mulai lelah dan berkendara sudah lebih dari 4 jam segera beristirahat di 7 Rest Area yang tersebar di area Cipali. Apabila kapasitas Rest Area sudah melebihi batas maksimal 70%, pengguna jalan dapat keluar di gerbang tol terdekat untuk mengisi bahan bakar, menjelajahi kuliner khas 5 wilayah di Ruas Tol Cipali, serta beristirahat dengan maksimal tanpa tambahan biaya perjalanan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut