get app
inews
Aa Read Next : 8 Pemandian Air Panas di Jawa Barat dengan Pemandangan Terbaik

Terungkap Mayat Wanita Bugil di Kuburan Cirebon, Ini Faktanya!

Selasa, 20 Februari 2024 | 08:34 WIB
header img
Proses evakuasi mayat wanita tanpa busana di kuburan Cirebon. Foto: iNews/Toiskandar

CIREBON, iNewsCirebon.id - Mayat seorang wanita tanpa busana yang ditemukan di area pemakaman di wilayah Cirebon, Jawa Barat (Jabar), akhirnya terungkap identitasnya. Mayat tersebut adalah milik Wasiko, seorang penduduk desa Jagapura Kulon yang telah menghilang selama 20 hari.

Wasiko adalah seorang yang mengalami gangguan jiwa. Hasil awal pemeriksaan jenazah tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Saat ini, penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan oleh petugas kepolisian.

Petugas dari Satuan Reserse Kriminal Polresta Cirebon masih menunggu hasil autopsi secara lengkap. Mereka juga meminta rekam medis Wasiko selama perawatan di RSUD Arjawinangun sejak tahun 2022.

"Hasil awal menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Identitas korban juga telah teridentifikasi sebagai W, penduduk Jagapura. Korban diketahui menderita gangguan jiwa," ujar Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Hario Prasetyo Seno, pada hari Senin (19/2/2024).

Sebelumnya, penemuan jenazah seorang wanita tanpa busana di bangunan pemakaman telah mengejutkan warga Jagapura Cirebon.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut