get app
inews
Aa Read Next : Motif Dendam, Office Boy Nekat Serang Kepala Cabang dan Pegawai Koperasi dengan Parang

Peresmian Koperasi Kodim 0614 Diharapkan Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Anggota dan Masyarakat

Senin, 29 Januari 2024 | 15:36 WIB
header img
Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, SH., M.Han di dampingi oleh Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah meresmikan Bangunan Gedung Kantor Koperasi Primkop Kartika Kodim 0614/Kota Cirebon. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, SH., M.Han di dampingi oleh Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah telah meresmikan Bangunan Gedung Kantor Koperasi Primkop Kartika Kodim 0614/Kota Cirebon, bertempat di Gendung Baru Kantor Primkop Kartika Kodim 0614/Kota Cirebon jalan Karang Jalak Kelurahan Sunyaragi Komplek Makodim 0614/Kota Cirebon(Senin, 29/1/24).


Penandatanganan Prasasti Koperasi Kodim 0614
 

Dalam serah terima dan peresmian gedung baru Koperasi Primkop Kartika Kodim 0614/Kota Cirebon, Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf. Andi Asmara Dewa, SH., M.Han menyampaikan terimakasih kepada pimpinan PT ASP yang telah secara maksimal membangun Koperasi Kodim 0614/Kota Cirebon

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT. ASP ibu Hera Damayanti, utamanya yang telah bersedia mendirikan koperasi ini dengan maksimal" ucapnya. 

" Dalam pembangunan koperasi ini butuh MOU yang memerlukan waktu dan prosesnya yang panjang, namun menurut saya ini sangat cepat, sangat singkat sekali karena hal tersebut memang membutuhkan suatu inovasi ataupun teknik tersendiri bagaimana kita bisa menerbitkan sertifikat dengan cara dan landasan hukum yang tepat" tutur Danrem 063/Sgj.

Selain membangun Kantor Koperasi untuk Kodim 0614/Kota Cirebon, PT. ASP kedepan akan membangun Spot Centre

" Beliau juga akan membantu kita mengembangkan tanah TNI AD kelolaan Kodim 0614/Kota Cirebon yang akan dijadikan Spot center, dan ini sudah ada persetujuan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) secara hukum resmi dan kita wajib mendukung semuanya karena ini adalah mau tidak mau memanfaatkan tempat kita sebaik-baiknya. “jelas Danrem 063/sgj.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut