get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Seorang OB Serang Pegawai Koperasi Dengan Sajam Secara Membabi Buta, 4 Orang Luka Parah

Senin, 29 Januari 2024 | 13:50 WIB
header img
Kondisi bangunan kantor Koperasi lokasi penganiayaan terhadap seluruh pegawai Koperasi. Foto : Abdul Rohman

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Seorang Office Boy disalah satu kantor Koperasi tega menyerang Kepala Cabang dan sejumlah karyawan lainnya secara membabi buta. Dengan senjata tajam jenis parang, akibatnya 4 Korban terluka parah. 2 diantaranya harus dilarikan ke Rumah Sakit Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan insentif.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula sekitar pukul 06.45 WIB sebelum kegiatan briefing kantor dimulai. Saat seluruh pegawai Koperasi berkumpul, tanpa curiga semua karyawan melakukan kegiatan seperti biasa. Namun, Pelaku tiba-tiba mengunci pintu kantor dari dalam, kemudian langsung menyerang Kepala Cabang dan karyawan lainnya secara tiba-tiba, dengan senjata tajam jenis parang

“Kejadian pagi, pelaku sepertinya sudah merencanakannya. Karena saat semua karyawan berkumpul, pelaku mengunci pintu dari dalam dan langsung menyerang korban yang berjumlah 9 orang. Sehingga empat orang alami luka cukup parah, dan harus dilarikan ke RS Arjawinangun “kata Seno Aji Purwanto, salah satu pegawai Koperasi. Senin (29/01/2024)

Saat disinggung terkait motif dari percobaan pembunuhan tersebut, dijelaskan Seno, bahwa pihaknya belum bisa memberikan kesimpulan. Namun ia menyebutkan tidak menutup kemungkinan adanya unsur dendam.

“Kemungkinan ada unsur dendam, tapi saya tidak bisa memastikan hal itu, yang jelas pelaku ini sudah merencanakan sebelumnya, “katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut