get app
inews
Aa Read Next : Berwisata ke OW Cibulan Kuningan Sensasi Berenang Dengan Ikan Dewa

Liburan Tahun Baru, OW Talaga Langit Sediakan Menu Unik, Nasgor Tuyul Hingga Ikan Bakar Genderuwo

Senin, 25 Desember 2023 | 21:46 WIB
header img
Obyek Wisata Talaga Langit sediakan menu unik Nasgor Tuyul dan Ikan Bakar Genderuwo. Foto : Istimewa

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Dekat dengan Kota Cirebon, Obyek wisata Talaga Langit, bisa jadi pilihan tempat untuk menghabiskan waktu liburan tahun baru bersama keluarga.

Talaga Langit Anti Galau menawarkan banyak pilihan untuk menghabiskan waktu selama musim liburan tahun baru.

Para pengunjung bisa menikmati banyak wahana yang tersedia mulai dari kolam renang, taman bunga, tempat selfie, gua alam, museum santet dan masih banyak lagi.

Total, para pengunjung bisa menikmati seluruh wahana dilahan seluas 5 haktare tersebut dengan hanya membayar tiket masuk yang terbilang cukup murah untuk tempat objek wisata yang memiliki fasilitas paling lengkap tersebut

Owner Objek Wisata Talaga Langit, HM Ujang Busthomi kepada media mengatakan bahwa pihak pengelolah kata dia sudah bersiap menyambut musim liburan tahun baru dengan meningkatkan fasilitas yang ada dan memperbanyak wahana wisata didalam komplek Talaga Langit itu sendiri.

"Banyak wahana baru yang sudah kita siapkan untuk menyambut liburan tahun baru, para pengunjung bisa menikmati berwisata yang nyaman dengan banyak pilihan dengan harga tiket yang terjangkau untuk kantong masyarakat,"ujar Ustad Ujang.

Bahkan saat ini kata Ujang, pihaknay sedang membangun wahana baru dibagian belakang Talaga Langit untuk memanjakan pengunjung yang datang. Kata dia, sebuah kolam terapi ikan sudah disiapkan bagi para pengunjung yang sudah berkeliling Talaga Langit.

"Luas objek wisata kita ini cukup luas, totalnya mungkinsekitar 5 hektare, kita sediakan kolam ikan terapi agar pengunjung yang lelah berkeliling bisa beristirahat dan merasakan sensasi terapi ikan untuk mengusir lelah sehabis berkeliling kawasan wisata," imbuhnya.

Meskipun tiket masuk kawasan tersebut relatif terjangkau namun Ustad Ujang memastikan bahwa pihak pengelolah tidak main-main dalam hal pelayanan. kepuasan pengunjung kata pimpinan Padepokan Anti Galau tersebut menjadi prioritas pihak pengelolah yang terus ditingkatkan.

"kita jamin pelayanan terus kita tingkatkan, harga tiket masuk kita terjangkau, tapi fasilitasnya tidak murahan, kami mengutamakan Kualitas dan tingkat kepuasan pengunjung yang jadi acuan,"bebernya.

Objek wisata Anti Galau juga punya resto dengan menu dan masakan yang khas sehingga para pengunjung tidak usah khawatir terkait makanan dan minuman. Pasalnya, semua menu diresto baik makanan maupun minuman diolah oleh juru masak dan chef berpengalaman.

"Mau makan, minum, dan lain-lain kita sediakan semua, harganya bervariasi tapi saya yakin ini masih terjangkau oleh kantong pengunjung, kita punya ayam sambal santet, nasi pocong, nasi goreng tuyul dan ikan bakar genderuwo,"jelasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut