get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Perkenalkan 135 Produk Indikasi Geografis di Sidang Majelis Umum Ke-65 WIPO

Cuci AC Gratis 2.000 Unit, Midea Cetak Rekor Muri 

Minggu, 19 November 2023 | 18:51 WIB
header img
Cuci AC Gratis 2.000 Unit, Midea Cetak Rekor Muri. Ist

CIREBON, iNews.id – Melanjutkan komitmen Midea Indonesia terhadap konsumen, Midea kini hadir di Cirebon, Jawa Barat. Berkolaborasi dengan dealer resmi Midea di wilayah tersebut, AIO Store, Midea menyelenggarakan kampanye pencucian AC gratis selama dua bulan, mulai dari September hingga November, sebagai bentuk layanan kepada konsumen.

Acara ini dilaksanakan di 22 Kecamatan di wilayah Ciayumajukuning, termasuk Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan.

Event ini berlangsung selama dua bulan, yaitu sejak 19 September 2023 hingga 18 November 2023, dan berhasil memecahkan rekor dengan mencuci 2000 unit AC secara gratis. Prestasi ini tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) karena jumlahnya melampaui rekor sebelumnya.

"Kami di Midea Indonesia tidak hanya fokus pada penjualan, tetapi juga berkomitmen meningkatkan layanan purna jual. Salah satu upaya kami adalah melalui event pencucian 2000 AC," ujar Jack Ding, Presiden Direktur Midea Indonesia, pada Minggu (19/11)/2023.

Dalam acara ini, pencucian AC tidak terbatas hanya pada produk Midea Indonesia. Layanan ini juga diberikan kepada AC dari semua merek tanpa diskriminasi.

"Prestasi ini mendapat apresiasi melalui penghargaan Rekor MURI karena mencapai 2000 unit AC di wilayah Ciayumajukuning. Layanan ini sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayai produk Midea Indonesia," tambahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut