get app
inews
Aa Read Next : Real Count KPU Update: Prabowo-Gibran 55%, Anies-Muhaimin 24%, Ganjar-Mahfud 19%

Temui 500 Orang Sehari, Heru Subagia Optimistis Menangkan Pileg dan Pilpres 2024

Jum'at, 17 November 2023 | 11:17 WIB
header img
Heru Subagia, Calon Legislatif DPR-RI PAN, temui berbagai komunitas ekonomi kreatif sosialisasikan nomor urut caleg dan capres. Foton : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Paska pengundian nomor urut Capres-Cawapres oleh KPU, Caleg PAN DPR RI, Heru Subagia langsung gas pol datangi berbagai komunitas ekonomi kreatif dan variasi mobil untuk mensosialisasikan nomor urut 3 Capres Cawapres Ganjar Mahfud. 

Heru demikian akrab disapa mengatakan selain mensosialisasikan Ganjar Mahfud sebagai Capres Cawapres dukungannya dengan nomor urut 3, Mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon tersebut juga meminta dukungan untuk memilih dirinya sebagai Caleg PAN nomor urut 8 DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII Cirebon dan Indramayu.

“Selain untuk Capres, Saya juga minta dukungan untuk diri sendiri sebagai Caleg DPR RI PAN dan Caleg DPRD untuk Dapil 4 Kabupaten Cirebon Rizal pada komunitas ekonomi kreatif diwilayah Pilang Cirebon,” kata Heru ditemui di bilangan jalan Bypas Cirebon, Jumat (17/11/2023) 

Politikus PAN tersebut mengklaim untuk mengejar target kursi PAN DPR RI sebanyak 50 ribu sampai 60 ribu suara pada Pileg 2024, untuk itu dirinya harus menemui sedikitnya 500 orang setiap harinya.

“Jadi setiap harinya saya menyiapkan 500 stiker dan snack di mobil untuk sosialisasi untuk didaerah Cirebon Indramayu” ujarnya.

Heru mengaku optimis dengan sosialisasi pada 500 orang setiap harinya di Cirebon dan Indramayu, dapat membantu pemenangnya dalam Pileg dan memenangkan Ganjar Mahfud sebagai Capres Cawapres pada Pilpres 2024.

“Saya optimis dengan door to door memaksimalkan sosialisasi Pencalegan dan Pencapresan Ganjar Mahfud target 60 persen suara di Cirebon dan Indramayu dapat tercapai” tutupnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut