get app
inews
Aa Read Next : Sidang PK, Saksi Dede Mengaku Telah Diarahkan Memberikan Keterangan Palsu Oleh Aep Dan Iptu Rudiana

Ricuh!! Dua Kelompok Ogoh Ogoh Acara Adat Sedekah Bumi Desa Mayung Terlibat Tawuran

Minggu, 29 Oktober 2023 | 17:56 WIB
header img
Saling serang, dua kelompok pembawa ogoh ogoh terlibat tawuran di Desa Mayung, Kec.Gunungjati. Foto: Tangkapan Layar

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Dua kelompok pembawa ogoh ogoh pada peringatan Sedekah Bumi di Desa Mayung, Kecamatan Gunungjati, terlibat tawuran, Minggu (29/10/2023). 

Aksi saling serang batu, dua kelompok tersebut tak terelakan saat salah satu kelompok pembawa ogoh-ogoh menyerang kelompok lain dengan lemparan batu. 

Diduga kericuhan tersebut karena kesalapahaman antar dua kelompok pemuda yang saat itu mengikuti karnaval ogoh ogoh yang diselenggarakan pihak Panitia pelaksanaan Sedekah Bumi, Desa Mayung, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. 

" Kelompok Ogoh ogoh ini sedang menunggu untuk jalan berkeliling desa, namun entah mengapa diduga karena kesalapahaman dua kelompok tersebut, sehingga mengakibatkan kericuhan" kata IPTU Cepy, Anggota Polsek Gunungjati yang saat itu bertugas. 

Akibatnya, ada beberapa warga menjadi korban terkena lemparan batu dalam peristiwa tersebut, bahkan satu kendaraan roda 4 yang baru saja terparkir mengalami kacah pecah akibat terlempar batu, saat kedua kelompok terlibat tawuran. 

" Baru saja pulang habis belanja, paling 5 menitan terparkir dipinggir jalan, tau tau sudah ada aksi saling lempar batu " ujar Vika, Warga Desa Babadan, pemilik kendaraan yang mengalami kerusakan, dibagian kaca depan. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut