get app
inews
Aa Read Next : Sharing dengan Ridwan Kamil, Suhendrik Optimistis Kota Cirebon Bisa Semaju Kota Bandung

Wisata Keliling Cirebon Naik pesawat, Warna Baru Pariwisata yang Seru dan Asyik

Rabu, 18 Oktober 2023 | 12:33 WIB
header img
Wisata keliling Cirebon naik Pesawat menjadi opsi pilihan baru untuk berlibur. Fun Flight menjadi tempat liburan baru di kota Cirebon. Foto: Ist

Fun Flight ini hanya bisa dinikmati bagi wisatawan yang berusia diatas 7 tahun, tidak memiliki riwayat penyakit jantung, menyertakan identitas diri dan surat bukti bebas Covid-19.

Fun Flight menawarkan 3 paket untuk wisatawan:

1. Paket pertama yang ditawarkan terbang menggunakan pesawat Cessna dari Bandara Cakrabuana dengan kapasitas 3 orang berdurasi 1,5 jam dan dibandrol dengan harga Rp 4 juta.

2. Paket kedua trip terbang dari bandara Cakrabuana menuju Pangandaran yang dibandrol dengan harga Rp 11 juta untuk 2 orang.

3. Paket ketiga termasuk kedalam eksklusif trip, terbang dua hari satu malam dari bandara Cakrabuana menuju Pangandaran, paket ini dihargai dengan harga Rp 15 juta.

Menurut Agus, paket wisata Fun Flught diperuntukkan bagi masyarakat, khususnya kalangan menengah ke atas sebagai tur perjalanan premium. Selain perjalanan pergi-pulang, wisatawan dapat mengikuti seluruh rangkaian atau kegiatan wisata di Pangandaran.

Wisata keliling Cirebon naik pesawat buka hari Senin sampai dengan hari Jum’at, dari jam 08:00 WIB-16:00 WIB dan hari Sabtu-Minggu mulai di jam 08:00WIB-12:00WIB namun pada hari minggu pengunjung dibatasi.

Bagi wisatawan yang ingin mencoba Fun Flight bisa langsung datang ke kantor Alfa Flying School yang berada di jalan Kesambi, Kota Cirebon. Apakah berminat buat coba? 
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut