get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Konser Dewa 19 di Cirebon, Begini Cara Beli dan Jadwalnya

Catat! 10 Barang yang Wajib Dibawa saat Konser, Jangan Sampai Ketinggalan

Selasa, 17 Oktober 2023 | 10:10 WIB
header img
Ilustrasi nonton konser. Ist

CIREBON, iNewsCirebon.id - Berikut ini barang yang wajib dibawa saat konser biar makin seru. Sebelum pergi menonton konser, alangkah baiknya jika kita mempersiapkan segala hal yang akan dibawa. Mempersiapkan barang yang dibawa dapat menghindari kamu dari hal-hal yang tidak diinginkan saat sedang menonton konser, lho. 

Barang yang Wajib dibawa Saat Konser

1. Tiket Konser
 
Tentunya barang pertama yang wajib dibawa adalah tiket konser. Tanpa tiket konser, kamu tidak bisa masuk ke area konser. Pastikan kamu membeli tiket dari lama resmi agar lebih aman dan terhindar dari penipuan. 

2. Ponsel

Ponsel adalah barang yang wajib kamu bawa kemanapun kamu pergi, tak terkecuali acara konser. Selain dipakai untuk mengabadikan acara dengan mengambil foto dan video konser, hal ini juga karena sudah banyak konser yang menerapkan tiket elektronik melalui email. 

3. Powerbank

Ketika kamu lupa mengisi daya baterai ponsel sebelum berangkat, tentunya kamu tidak ingin kehilangan momen untuk mengabadikan gambar dengan ponsel karena kehabisan daya baterai. Oleh karenanya power bank menjadi barang yang wajib dibawa saat konser.

4. Uang Tunai

Walaupun kamu sudah membawa kartu debit atau aplikasi di ponsel sebagai alat pembayaran. Kamu juga harus membawa uang tunai untuk berjaga-jaga karena tidak semua toko atau penjual menggunakan metode pembayaran non tunai.

5. Tas yang Praktis

Pakailah tas yang praktis dan nyaman digunakan saat pergi ke konser. Tas tersebut harus bisa menampung segala keperluan atau barang yang kamu bawa selama konser. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut