get app
inews
Aa Read Next : One Day With Citizen DPRD Kota Cirebon, Plh Sekda : Jalin Komunikasi dan Sinergi

Affiati Menggelar Pengobatan Alternatif Gratis Bagi Masyarakat Umum , Catat Tempat dan Tanggalnya

Rabu, 13 September 2023 | 15:11 WIB
header img
Hj. Affiati Gelar Pengobatan Gratis dengan Terapi Sentil dan Ruqiyah Gratis untuk masyarakat umum di Kediamannya. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Calon Anggota DPRD Kota Cirebon, dari Partai NasDem, Hj. Affiati menggelar Pengobatan alternatif gratis di Perumahan Sekarkemuning Regency B 14, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. 

Metode yang digunakan dalam pengobatan alternatif tersebut menggunakan terapi listrik dan sentil serta ruqiyah sesuai dengan syariat islam. 

Menurut, Hj. Affiati pengobatan alternatif gratis ini sudah pernah sebelumnya digelar pada tahun 2018 lalu, karena dirasa banyak manfaatnya untuk masyarakat sekitar pihaknya coba menggelar lagi dengan metode yang sama. 

" Pengobatan ini kami gelar kali kedua yang sebelumnya pada tahun 2018 lalu, karena saya rasakan ini benar benar bermanfaat untuk masyarakat, dari terapi ini banyak masyrakat yang sehat " ujar perempuan yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Kota Cirebon tersebut, Rabu (13/9/2023). 

Dikataknya terapi tersebut juga bukan hanya diperuntukkan untuk warga di Kecamatan Kesambi saja, namun untuk masyarakat luar yang ingin berobat. 

" Ini adalah program kami dibidang kesehatan masyarakat, terapi ini bukan saja untuk warga kota saja, namun diperuntukkan bagi warga luar yang ingin mendapat terapi gratis yang kami berikan" katanya.

Masyarakat yang ingin mendapatkan pengobatan alternatif melalui metode terapi listrik, sentil dan ruqiyah gratis bisa datang langsung di Perumahan Sekarkemunig Regency, B14, Kesambi, Kota Cirebon pada Hari Rabu dan Sabtu pukul. 09.00- 16.00 WIB. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut