get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Truk Tangki Pertamina Tabrak 2 Minibus hingga 4 Orang Tewas Terbakar di Minsel

Kecelakaan Hari Ini, Mahasiswi IAIN Cirebon Usai Ujian Skripsi Tewas di Jalan Raya Gempol

Jum'at, 01 September 2023 | 13:26 WIB
header img
Mahasiswi IAINKecelakaan hari ini, seorang mahasiswi cantik usai ujian skripsi di IAIN Cirebon tewas setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Gempol, Kabupaten Cirebon. Foto: Toiskadar

CIREBON, iNewsCirebon.id - Kecelakaan hari ini, seorang mahasiswi cantik usai ujian skripsi di IAIN Cirebon tewas setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Gempol, Kabupaten Cirebon.

Dini Maelani Salsabila mahasiswi warga Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, meninggal akibat gagal saat mencoba menyalip truk kontainer di Jalan Raya Gempol, Kabupaten Cirebon, pada siang hari.

Dini Maelani meninggal tabrakan maut setelah  baru saja pulang dari ujian skripsi di IAIN Cirebon. Kejadian tersebut bahkan terekam oleh kamera pengawas (CCTV).

Kecelakaan terjadi ini dimulai ketika Dini mencoba menyalip truk kontainer di Jalan Raya Gempol, Kabupaten Cirebon. Namun, saat mencoba menyalip, Dini terpeleset dan terserempet oleh mobil yang datang dari arah berlawanan yang kemudian melarikan diri. Akibatnya, Dini jatuh dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Korban awalnya dibawa ke RSUD Arjawinangun, Cirebon. Namun, diduga korban terbentur oleh bodi kontainer dan jatuh ke jalan raya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut