get app
inews
Aa Read Next : Suami Kaya Raya, Inilah Koleksi Mobil Mewah Nia Ramadhani

Memakai Topi, Beginilah Penampakan Nia Ramadhani Saat Dibawa Peruhas

Jum'at, 09 Juli 2021 | 09:37 WIB
header img
Artis Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie dan seorang sopir saat memakai baju tahanan berwarna merah saat dibawa ke Polres Jakarta Pusat. (Foto: Kormaruddin Bagdja).

JAKARTA, iNews.id - Polisi menetapkan artis Nia Ramadhani (31) beserta suaminya, Ardi Bakrie (42) sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dalam kasus tersebut polisi juga telah menetapkan pria berinisial ZN yang merupakan seorang sopir.

Tiga tersangka dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat untuk diperiksa. Saat dibawa tampak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memakai baju tahanan berwana merah dan topi. Mereka dikawal ketat petugas. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Nia Ramadhani ditangkap di rumahnya kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021). Pada saat yang sama, kata dia juga ditangkap terhadap ZN.

"Jadi ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka. RA dan AAB ini suami istri. RA publik figur," ujar Yusri dalam konferensi pers di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021). 

Sedangkan Ardi Bakrie, kata dia menyerahkan diri kie Polres Jakpus setelah dihubungi oleh Nia Ramadhani. "Barulah istrinya menghubungi suaminya, pukul 20.00 WIB saudara AAB datang ke Polres Jakpus untuk menyerahkan diri," ucapnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut