get app
inews
Aa Read Next : Manjakakan Anak, Milyarder Ini Habiskan 24 Milyar untuk Belikan Apartemen dan Mobil Mewah

Suami Kaya Raya, Inilah Koleksi Mobil Mewah Nia Ramadhani

Jum'at, 09 Juli 2021 | 09:43 WIB
header img
Sebagai pasangan suami istri kaya raya, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani diketahui memiliki sejumlah koleksi mobil mewah yang disimpan di garasi rumahnya. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan suami istri Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kini menjadi sorotan publik. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba jenis sabu. 

Sebagai pasangan suami istri kaya raya, mereka diketahui memiliki sejumlah koleksi mobil mewah yang disimpan di garasi rumahnya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut koleksi kendaraan Ardi Bakrie. 

1. BMW 740 Li 

Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani diketahui memiliki sebuah mobil mewah Jerman, BMW 740 Li model 2019. Mobil tersebut merupakan line up termewah dari BMW.  

2. Toyota Alphard 

Koleksi mobil selanjutnya Toyota Alphard. MPV mewah ini dibekali dua varian mesin, yaitu 2,5L 4-silinder dan 3,5L V6. Tipe tertinggi mobil ini dibanderol sekitar Rp1,5 milliar. 

3. Cadillac Escalade 

Mobil mewah berikutnya Cadillac Escalade. Bukan mobil sembarangan, ini adalah kendaraan kelas premium tertinggi di Amerika Serikat.  

Mobil ini dibekali mesin 6.200cc V8 dengan teknologi fuel saving cylinder deactivation. Interiornya mewah dan elegant membuat mobil ini terlihat seperti aristokrat . Cadillac Escalade dibanderol Rp1,4 milliaran. 

4. Mercedes Benz GLS 450 4 Matic AMG 

Koleksi mobil selanjutntya Mercedes Benz seri GLS. Mobil ini merupakan mobil kelas premium yang nyaman dan elegant.

Mobil tersebut menggendongbmesin 6 silinder segaris 3.000 cc dengan tenaga maksmial 367 daya kuda pada 5.500 – 6.000 rpm dan torsi puncak 500 Nm pada 1.600 – 4.500 rpm. Mobil tersebut dibanderol di harga Rp2,3 milliar.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut