get app
inews
Aa Read Next : Berikut Nama 12 Bulan Dalam Bahasa Inggris, Kebanyakan Diambil dari Nama Dewa Dewi Kuno

Video Pak Dadang Ajarkan Bahasa Inggris Pakai Spion Motor bikin Kagum, Netizen: Otak Kreatif

Selasa, 08 Agustus 2023 | 11:30 WIB
header img
Pak Dadang mengarkan bahasa Inggris dengan menggunakan kaca spion motor. Foto: Twitter

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Belajar bahasa Inggris di dalam kelas mungkin sudah menjadi hal biasa. Namun, bagaimana jika belajar bahasa Inggris dengan melihat ke spion motor?

Seorang lelaki paruh baya bernama Dadang melakukan tindakan kreatif ini. Tindakannya menjadi viral di media sosial. Ia menggunakan spion motor sebagai media untuk mengajar bahasa Inggris.

"Saya tidak bisa membantu Anda," ucapnya sambil mengajar di belakang spion dengan menggunakan pengarah, seperti yang dikutip dari akun Twitter @sosmedkeras pada Senin (7/8/2023).

"Berita ini menyebar di media sosial, seorang bapak mengajar menggunakan spion motor dalam siaran langsung di TikTok. Pak Dadang terlihat mengajar Bahasa Inggris dengan peralatan sederhana, dan yang unik adalah penggunaan spion motor oleh Pak Dadang sebagai alat bantu mengajar. Spion digunakan untuk memantulkan cahaya dari layar komputer miliknya. Tak jarang tayangan ini muncul di halaman "For You Page" (FYP) dan ia mendapatkan pemberian hadiah dari penonton siaran TikToknya. Banyak yang menganggap bahwa Pak Dadang memberikan penjelasan yang rinci dan berusaha dengan sungguh-sungguh saat mengajar," begitu keterangan yang ditulis oleh akun tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut