get app
inews
Aa Read Next : Jaga Pluralisme Polsek Gunungjati Libatkan Warga Keturunan Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis

Bak Gangster, Aksi Salip di Jalan Raya Geronggong Berakhir Pemukulan dan Perusakan Kendaraan

Rabu, 21 Juni 2023 | 12:14 WIB
header img
Pelaku melakukan pemukulan dengan menggunakan dongkrak mobil pada pengendara lain. Foto : Tangkapan layar video

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Saling salip kendaraan roda 4 di jalan raya Geronggong, Kabupaten Cirebon berujung perselisihan dan perusakan mobil hingga pemukulan

Nampak dalam video tindakan tidak terpuji tersebut dilakukan oleh pengendara mobil berwarna putih berplat nomor E 1084 QL dengan membawa dongkrak mobil langsung melakukan pemukulan. 

Atas peristiwa tersebut, informasinya seorang warga berinisial ND dan FY sudah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Kepolisian. 

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton mengungkapkan, membenarkan ada pelaporan terkait hal tersebut, dan pihaknya sedang mencari pelaku. 

" Lagi proses pencarian dan penangkapan, mohon waktu " Tegasnya, Rabu (21/6/2023). 

Diinformasikan kejadian tersebut terjadi pada tanggal 10 Juni 2023 sekira pukul 16.00 wib. 

Sebelumnya, tindakan kekerasan dan perusakan mobil dilakukan oleh pelaku dengan kendaraan berwarna putih plat nomor E 1084 QL yang menyalip mobilnya pada saat kondisi jalan padat. 

Tetapi tersangka tetap memaksakan menyalip sampai akhirnya langsung memotong di depan mobil yang dikendarainya. 

"Itu mengakibatkan saya reflek meng-klakson mobil yang menyalip, dengan begitu saya pun membalasan untuk menyelip mobil. Tetapi dia tidak terima hingga akhirnya menyalip lagi," kata saksi pelapor. 

Setelah itu, yang bersangkutan langsung memberhentikan mobil dan langsung memukul. Tindakan pemukulan yang dilakukan diikuti teman-temannya yang di dalam mobil itu. 

Tidak sampai di situ sehabisnya saya di pukulin masih tidak terima dan berusaha memberhentikan mobil saya kembali. Tapi dia kali ini sambil membawa benda tumpul yaitu (dongkrak) dan mengancam saya untuk turun mobil lagi," ungkapnya.

Karana takut dan pelaku membawa benda tumpul, sehingga dirinya tidak turun mobil karena keadaan hanya sendirian di mobil.

"Dia emosi dan saya tidak mau turun, lalu dia melakukan tindakan perusakan terhadap mobil saya yaitu pemukulan yang mengakibatkan mobil rusak terkena (dongkrak) termasuk kaca mobil depan saya pecah," ungkapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut