get app
inews
Aa Read Next : Arsy Ikut Ajang Menyanyi di Amerika Serikat, Anang Hermasyah Boyong Semua Keluarga Kecuali Aurel

Kronologi Ashanty Positif Covid-19, Sepulang Jalan-jalan dari Turki

Jum'at, 07 Januari 2022 | 16:08 WIB
header img
Kronologi Ashanty positif Covid. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Ashanty membenarkan dirinya positif terpapar Covid-19 usai kembali dari liburan di Turki. Hal tersebut diungkapkan langsung lewat Instagram pada Jumat (7/12/2022). "Buat temen-temen dan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar. 

Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif," ujar Ashanty pada keterangan fotonya di rumah sakit. Lewat tulisan tersebut, istri dari Anang Hermansyah ini mengaku sudah tiga kali menjalani PCR sebelum akhirnya mengetahui jika dirinya positif Covid-19. 

Bahkan saat berada di Turki, sebelum kepulangannya ke Indonesia, ibu dua anak ini mengaku sudah menjalani tes dan dinyatakan negatif. "Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. 

Akhirnya sampai hotel karantina, saya nunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif," katanya. Mengetahui kondisi kesehatannya yang memiliki riwayat autoimun, Ashanty pun langsung memilih untuk menjalani karantina di rumah sakit. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut