get app
inews
Aa Read Next : Warga Kesambi Cirebon Sulit Mendapatkan Air Bersih, Polisi Turun Tangan

Hams LawFirm Suport Pembangunan Tempat Ibadah dan Majelis di Ciwaringin

Sabtu, 20 Mei 2023 | 20:48 WIB
header img
Direktur Hams LawFirm, Sunoko dukung Pembangunan Musholah di Desa Ciwaringin. Foto : Ali Solihin

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Pembangunan mushola dan majlis yang di harapkan oleh warga desa Ciwaringin mendapatkan dukungan penuh oleh direktur Hams LawFirm Sunoko SH.

Dalam silaturahminya ke desa Ciwaringin Sunoko, sangat mendukung sekali perihal perencaan pembangunan mushola dan majlis di desa Ciwaringin.

Karena seperti kita ketahui semua itu adalah perihal yang baik apalagi kita di negara yang mayoritas muslim, pastinya sangat senang sekali bilamana warga masih banyak yang perduli dengan adanya pembangunan seperti ini.

Bahkan di dalam kunjungannya Sunoko sedikit memberikan pengalaman nya terkait bagaimana dan harus apa yang di lakukan agar pembangunan musholah tersebut bisa dapat terlaksana. 

Melihat dari apa yang di harapkan oleh warga Ciwaringin tidak lain adalah perihal bagaimana caranya agar pembangunan ini cepat terlaksana dan langkah apa yang harus di lakukan. Maka dari itu para panitia atau pengurus berkumpul untuk saling tukar pendapat bagaimana caranya proses pembangunan tersebut bisa secepatnya terlaksana dan bisa di manfaatkan oleh warga sekitar. Seperti yang kita tahu untuk saat ini jamaah yang melakukan kegiatan ibadah semuanya masih di tempat yang mungkin belum mumpuni seperti saung atau joglo. Dan yang selama ini terlaksana bila warga yang datang itu jumlahnya banyak, maka dengan terpaksa melakukannya di teras saung atau joglo tersebut, maka dari itu para pengurus majlis pelangi merencanakan pembangunan sebuah mushola di sekitar saung/joglo agar para jamaah bisa lebih tenang dan nyaman dalam menjalankan ibadahnya.

Di dalam wawancaranya Sunoko SH menuturkan mari bersama sama kita berusaha agar apa yang di harapkan oleh warga desa Ciwaringin untuk membangun sebuah mushola dan majlis cepat terlaksana kita harus bersama sama saling gotong royong demi lancarnya pembangunan mushola dan majlis yang ada di desa Ciwaringin ini. Untuk itu saya pribadi sangat mendukung penuh apa yang sangat di harapkan oleh warga desa Ciwaringin ingin membangun sebuah mushola dan majlis."tuturnya

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut