get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Jalan Rusak Kabupaten Cirebon, Warga Suranenggala Inisiatif Patungan Beli Batu Urugan

Sabtu, 29 April 2023 | 16:14 WIB
header img
Jalan Rusak Kabupaten Cirebon, Warga Suranenggala Lor Patungan Perbaiki Jalan. Foto : Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Warga Desa Suranenggala Lor,Kecamatan Suranenggala,Kabupaten Cirebon,berinisiatif memperbaiki jalan penghubung Suranenggala - Arjawinangun yang alami kerusakan cukup parah sepanjang 2,5 km lebih. 


Jalan Kabupaten Cirebon Rusak, Warga Suranenggala Lor Patungan Perbaiki Jalan

Selama 2 tahun lebih Jalan penghubung anatara Desa Suranenggala Lor ke Kecamatan Arjawinangun tersebut alami kerusakan cukup parah, puluhan lubang besar jelas membahayakan para pengguna jalan tersebut. 

Kerusakan jalan tersebut hampir 2 tahun lebih tidak ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Cirebon, baik pemeliharaan ataupun perbaikan. 

" Hampir 2 tahun lebih kerusakan jalan tersebut, belum ada perhatian dari pemerintah, sehingga kami berinisiatif untuk menambal sendiri" ujar Heri salah satu relawan setempat,Sabtu (29/4/2023). 

Dikatakan heri dana perbaikan tersebut didapat dari swadaya masyarakat dan sejumlah supir yang memberikan bantuan sehingga bisa membeli sebanyak 25 truk batu urugan. 

" Dari swadaya warga Suranenggala lor, dan para supir mobil serta para pengendara yang melintas, alhamdulillah sudah terbeli sebanyak 25 truk batu urugan" katanya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut