get app
inews
Aa Read Next : Dukung Digitalisasi, MyRepublic Hadir di Kota Cirebon

Aniversary ke 8 MyRepublik, Resmikan Kantor Cabang Baru di 8 Kota

Rabu, 12 April 2023 | 12:13 WIB
header img
MyRepublik Kembali Buka Cabang Baru di 8 Kota. Foto : Istimewa

TEGAL, iNewsCirebon.id - Dengan megusung tema Infin8, anniversary MyRepublic yang jatuh pada tanggal 13 April 2023 kali Ini di tandai dengan peresmian pembukaan kantor cabang di 8 kota baru.

Delapan kota baru ini antaral lain adalah Sukabumi, Garut, Jember, Mojokerto, Boyolali, Purwokerto, Cilacap, dan Tegal.

Peresmian cabang ini berpusat di Kota Tegal pada 12 April 2023. Tema Infin8 diambil dari kata infinite yang artinya tidak terputus dan tidak terbatas, sebagai tanda MyRepublic yang senantiasa berkembang dan memperluas areanya. Anniversary ke 8 merupakan momentum MyRepublic untuk me-rocket lebih tinggi tanpa batas.

Peresmian cabang di Kota Tegal dihadiri oleh Chief Executive Officer MyRepublic, Timotius Maxu Sulaiman, Bupati Tegal yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal,  Dra Nurhayati, M.M, serta Kapolres Tegal yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kapolsek Kramat, AKP Riyadi.

Acara ini dilakukan di kantor cabang MyRepublic Tegal di Ruko Green Teksin R2-9, Jl. Palaraya Tegal, yang turut dihadiri oleh jajaran direksi MyRepublic serta partner MyRepublic.

“MyRepublic bersyukur pada hari yang spesial ini dapat melakukan pembukaan cabang di delapan kota bersamaan. Delapan kota ini diresmikan bersamaan dalam rangka MyRepublic Infin8 Anniversary yang jatuh pada tanggal 13 April. Kegiatan ini merupakan salah satu bukti MyRepublic untuk menjalankan visi menjadi kebanggan Indonesia. Tahun ini juga, MyRepublic akan terus memperluas cakupan area hinggake 60 kota. Saya beserta seluruh karyawan MyRepublic mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan dan stakeholders yang mendukung hingga saat ini.” ujar Timotius Max Sulaiman, Chief Executive Officer MyRepublic.

Merayakan 8 tahun MyRepublic ada di Indonesia, tentu MyRepublic tetap mengedepankan kualitas layanan internet dan hiburan yang ada. Internet MyRepublic memiliki kualitas simetris upload dan download 1:1 dan unlimited tanpa batasan kuota. Setiap paket MyRepublic memiliki kecepatan yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Untuk hiburan TV berlangganan, MyRepublic memilikil ebih dari 70 channel lokal dan internasional. Selain itu sebagai bentuk inovasi.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut