get app
inews
Aa
Read Next : Desakan Pemecatan Shin Tae-yong Menggema, Anggota Exco PSSI Buka Suara

Indonesia Juara AFF 2020, Hotman Paris dan Nikita Mirzani Gelontorkan Rp1 Miliar

Rabu, 29 Desember 2021 | 17:50 WIB
header img
Nikita Mirzani dan Hotman Paris janjikan uang Rp1 miliar untuk Timnas Indonesia (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id -  Demi menyemangati dan mendukung Timnas Indonesia yang akan berlaga di final Kejuaraan AFF 2020 hari ini Rabu (29/12/2021), Nikita Mirzani dan Hotman Paris janjikan uang Rp1 miliar untuk Timnas Indonesia jika berhasil bawa pulang piala. Tim yang dipimpin oleh Asnawi Mangkualam tersebut akan berhadapan dengan Timnas Thailand untuk memperebutkan Piala AFF 2020. Masyarakat Indonesia tentunya cukup antusias dan tak sabar untuk menyaksikan pertandingan tersebut sore nanti. Nikita Mirzani yakin jika Timnas Indonesia akan menjuarai Piala AFF 2020. "Indonesia harus juara," tulisnya di kolom caption Instagram.

Sama seperti Hotman Paris, Nikita Mirzani bersama Holywings mengaku sudah menyiapkan hadiah berupa uang tunai dengan total Rp1 miliar untuk Timnas Indonesia.

Hadiah tersebut bahkan bisa langsung diterima jika Timnas Indonesia berhasil menjadi pemenang dalam kejuaraan AFF 2020 dan membawa pulang Piala AFF 2020. "Surat terbuka untuk Timnas Indonesia. Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 miliar Rupiah kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala AFF 2020," bunyi keterangan yang ada di unggahan Nikita Mirzani.

Lewat unggahannya, ia juga mengharapkan doa dari masyarakat untuk keberhasilan Timnas Indonesia melawan Thailand malam nanti. "Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di Piala AFF 2020," lanjutnya. Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia berhasil melaju ke final Piala AFF 2020 usai memenangkan pertandingan melawan Singapura pada 25 Desember 2021 kemarin. Timnas Indonesia bahkan berhasil mengalahkan sang tuan rumah dengan skor 4-2.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut