get app
inews
Aa Read Next : Calum Scott Kolaborasi dengan Lyodra Ginting di Lagu Terbarunya

10 Wanita Tercantik di Dunia: Lisa BLACKPINK No 1, Gadis Asal Medan Lyodra Ginting Posisi 8

Rabu, 29 Desember 2021 | 10:43 WIB
header img
Lisa BLACKPINK (kiri) dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia, sementara gadis asal Medan, Lyondra Ginting no 8.(Foto:Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Dari 100 wanita yang masuk dominasi tercantik di dunia versi TC CANDLER, nama Lisa anggota BLACKPINK dinobatkan sebagai wanita tercantik sejagat raya.

Sementara penyanyi Indonesia Lyodra Ginting, masuk 10 besar wanita tercantik di dunia. Gadis cantik asal Medan itu, menempati peringkat 8.

Berikut daftar 10 perempuan tercantik di dunia versi TC Candler: 

1. Lisa BLACKPINK 


Lisa BLACKPINK

Perempuan bernama asli Lalisa Manoban ini pun dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia. Sebagai member BLACKPINK, ketenarannya sudah sangat mendunia bahkan di media sosial dia memiliki 70,6 juta pengikut. 

Banyak orang mengagumi kecantikan wajahnya yang sangat khas. Lisa pantas mendapatkan ini!

2. Emilie Nereng 


Emilie Nereng

Musisi yang juga aktif di media sosial sebagai blogger tersebut sudah enam kali masuk dalam daftar perempuan tercantik di dunia dan di 2021, dia menempati urutan kedua. Perempuan cantik asal Norwegia ini biasa disapa Voe dan dia kini jadi influencer hidup sehat. 
10. Nana (Im Jin-ah) 

Mantan idol KPop After School ini berhasil masuk ke deretan 10 besar setelah 9 tahun menduduki daftar 100 perempuan tercantik di dunia. Kecantikannya yang terjaga dari tahun ke tahun membuat dia pantas sekali berada di posisi terbaik ini. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut