get app
inews
Aa Read Next : 2 Langkah, Cara Tarik Tunai BNI Tanpa Kartu ATM

5 Game Tersulit Sepanjang Masa yang Bikin Frustasi, Masih Penasaran Memainkannya ?

Minggu, 12 Maret 2023 | 09:48 WIB
header img
5 game tersulit sepanjang masa. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCirebon.id - 5 game ini tersulit sepanjang masa hingga membuat banyak gamers frustasi.

Bermain 5 game ini tidaklah lagi menjadi sesuatu yang menyenangkan, justru membuat pemainnya kesal dan makin stres. Hal ini bisa jadi karena game yang dimainkannya terasa begitu sulit untuk diselesaikan.

Lalu game apa saja yang tergolong paling sulit dimainkan? Berikut ini informasinya seperti yang dilansir dari Okezone, Minggu (12/3/2023).

5 Game Tersulit Sepanjang Masa

1. Contra

Contra terbilang game tersulit yang pernah ada. Jika Anda tergolong orang rentan stres, jangan coba-coba memainkan game satu ini. Namun jika menyukai tantangan, game ini merupakan pilihan tepat.

Contra tergolong game sulit, walau pemain diberi nyawa tak terbatas, game ini membutuhkan fokus dan konsentrasi yang tinggi, belum lagi soal mekanik, dan harus memahami pola gerakan musuh yang tidak terbaca.

2. Flappy Bird

Flappy Bird adalah game yang cukup sulit sehingga membuat pemainnya kesal, stress, namun ketagihan untuk bermain lagi dan lagi.

Game smartphone yang pernah viral ini menampilkan seekor burung yang dapat dikendalikan hanya dengan satu tombol saja. Burung tersebut harus dikontrol oleh pemain untuk melewati rintangan yang ada di depannya. Jika gagal, pemain harus mengulang semuanya dari awal, tak peduli sejauh apapun progres sebelumnya. Cukup bikin pusing bukan?

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut