get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mistis di Tikungan 13 Sirkuit MotoGP Mandalika, Tempat Marc Marquez dan Alex Rins Kecelakaan

Momen Mekanik Tim Pata Yamaha Bantu Perbaiki Sepeda Anak Kecil saat Berkeliling Mandalika

Kamis, 02 Maret 2023 | 15:07 WIB
header img
Sejumlah peserta World Superbike (WSBK) Indonesia 2023 bersiap untuk melaju di lintasan Foto : Ist

LOMBOK, iNewsCirebon.id - Sejumlah peserta World Superbike (WSBK) Indonesia 2023 bersiap untuk melaju di lintasan. Namun, kru mekanik tim Pata Yamaha WSBK menyempatkan waktu untuk memperbaiki sepeda milik warga sekitar. Gelaran WSBK Indonesia 2023 akan diadakan di Sirkuit Mandalika pada akhir pekan ini. Seluruh tim peserta pun bersiap untuk menghadapi seri kedua dari rangkaian kejuaraan WSBK 2023 ini. 

Namun, banyak anggota tim yang memanfaatkan waktu untuk berkeliling. Termasuk salah satunya kru mekanik tim Pata Yamaha, yang kebetulan berjumpa dengan seorang anak kecil. Anak kecil tersebut tampak mengalami masalah dengan sepedanya. Tak disangka, dua orang mekanik tim Pata Yamaha turun dari mobil dan memperbaiki sepeda milik anak kecil tersebut. 

“Mekanik benerin sepeda anak kecil di Mandalika,” cuit akun Twitter resmi tim Pata Yamaha, Kamis (2/3/2023). Selanjutnya, tim Pata Yamaha akan membantu Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli untuk menghadapi rangkaian WSBK Indonesia 2023. Mereka akan kembali mengaspal dan menjalani dua sesi latihan bebas pada Jumat (3/3/2023).  

Kemudian sesi kualifikasi Superpole serta Race 1 pada Sabtu (4/3/2023). Ditutup dengan balapan superpole, berikut Race 2 dan Race 3 pada hari terakhir, Minggu (5/3/2023).  Razgatlioglu diperkirakan menjadi salah satu unggulan pada seri WSBK Indonesia 2023. 

Maklum, dia ingin bangkit usai hasil kurang memuaskan pada seri sebelumnya, WSBK Australia. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut