get app
inews
Aa Read Next : Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Cirebon Tahun 2023

Banjir di Kota Cirebon, Sejumlah Anak Malah Asik Berenang di Jalanan

Rabu, 15 Februari 2023 | 19:44 WIB
header img
Banjir di Kota Cirebon, Sejumlah Anak Malah Asik Berenang di Jalanan. Foto: Tangkapan Layar

Berdasarkan sejumlah informasi yang diterima redaksi iNewsCirebon.id, hujan yang mengguyur Kota Cirebon sejak sore tadi menyebabkan banjir di sejumlah titik dengan ketinggian air yang bervariasi. 

Sejumlah lokasi yang terendam banjir antara lain Jalan Jagasatru, Jalan Nyi Mas Gandasari, Jalan Cipto Mangunkusumo, beberapa ruas Jalan di wilayah Kesambi, Jalan Merdeka dan Area sekitar Keraton Kasepuhan.

Penutupan jalan juga terjadi di beberapa ruas jalan seperti di Jalan Pagongan, Jalan Tentara Pelajar dan Jalan Cipto Mangunkusumo yang menambah arus lalu lintas bertambah macet.

Tampak sejumlah motor dan mobil yang mogok menepi di tepi jalan, ditambah beberapa kendaraan bermotor yang terpaksa berhenti karena takut melintas akibat tingginya banjir.

Masyarakat berharap adanya gerak cepat dari Pemerintah Kota Cirebon untuk segera menangani banjir yang terjadi.

"Setiap hujan pasti banjir dan macet dimana-mana sampai bingung mau pulang ke rumah. Ngga tahu sistem drainasenya atau gimana, yang penting saya berharap Pemkot Cirebon dapat segera mengatasi kepungan banjir ini. Jangan tiap hujan banjir," ungkap Budiman yang tampak kesal menunggu antrian macet di daerah Kesambi, Rabu (15/2/2023).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut