get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Ini Terlihat Glow Up, Simak Rahasianya di Sini

Aurel Beli Kandang Kucing 100 juta, Ahsanty Marah Sebut Aurel Gila

Minggu, 27 Juni 2021 | 14:31 WIB
header img
Aurel, Ashanty, Atta, dan Anang membahas soal kandang kucing Rp100 juta. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Atta Halilintar mengadu pada Anang Hermansyah dan Ashanty terkait kehidupan berumah tangganya dengan Aurel Hermansyah. Pasalnya, baru-baru ini Aurel rela merogoh kocek Rp100 juta hanya demi sebuah kandang kucing.

Hal tersebut diungkapkan oleh Atta saat mertuanya datang ke rumah. Atta menceritakan bahwa istrinya baru saja membeli kandang kucing seharga ratusan juta.

"Beli kandang Pi, di foto, 'Berapa nih kandangnya?' Rp100 juta beli kandang kucing," ujar Atta kepada Ashanty dilansir dari video YouTube terbaru mereka, Minggu (27/6/2021).

Ucapan Atta sontak membuat Ashanty syok. Dia bahkan tidak habis pikir dengan kelakuan Aurel yang rela mengeluarkan uang banyak demi sebuah kandang kucing.

"Rp100 juta? Kamu gila ya," kata Ashanty pada Aurel yang berada di sampingnya sambil tersenyum menahan malu.

"Soalnya dia semakin nggak ngapa-ngapain, (jadinya) semakin belanja," sambungnya.

Mendengar pengaduan Atta pada kedua orang tuanya, Aurel langsung membela diri. Aurel bahkan mengaku sengaja membuat kandang kucing agar hewan tersebut tak seenaknya bisa keluar masuk rumah.

"Bikin rumah di sininya, bikin rumah, jadi dia nggak ke sini masuk (ke dalam rumah)," jelas Aurel pada Anang dan Ashanty.

Sementara itu, Ashanty mengaku bahwa dirinya merupakan orang yang phobia dengan kucing. Namun dia sempat berpikir bahwa Aurel bisa saja membuat dirinya yang tadinya takut menjadi sangat menyukai kucing.

"Jangan sampai Aurel jadi orang pertama yang bikin aku suka kucing ya," kata Ashanty.

"Tapi kalau dia (kucing yang mau dibeli Aurel) nggak kayak yang kurus ceking gitu. Soalnya aku takut sama yang kecil-kecil itu," kata Ashanty.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut