get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pasutri Petani Punya 10 Anak Sukses Semua Ada yang jadi TNI, Guru hingga Pekerja Tambang Viral

Viral! Polwan Dipukul Oknum Provost hingga Syok

Selasa, 21 Desember 2021 | 17:38 WIB
header img
Tangkapan layar video seorang Polwan yang dipukul oknum TNI (Foto : Istimewa)

PALEMBANG, iNews.id - Viral di media sosial, video berdurasi 2 menit 25 detik memperlihatkan peristiwa pemukulan yang dilakukan oknum Provost Kodam II Sriwijaya terhadap seorang polisi wanita (Polwan). Korban yang bertugas di Command Center RO Ops Polda Sumsel. Sebelum menyebar ke sosmed, video tersebut menyebar luas melalui aplikasi pesan instan WhatsApp, sejak Senin (20/12/2021) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi pada Senin (20/12/2021) sekitar pukul 06.35 WIB. Saat itu, Briptu Ayu sedang melintas di depan Markas Kodam II Sriwijaya di Jalan Sudirman Palembang. Dalam video tersebut dijelaskan, Briptu Ayu secara mendadak dipukul oleh oknum anggota TNI yang berdinas di depan pintu masuk Makodam II Sriwijaya. Diduga saat itu Briptu Ayu dihentikan secara mendadak sehingga jarak pengereman roda dua yang dikendarai Briptu Ayu sedikit melewati anggota Provost tersebut.

Hal itu diduga yang membuat oknum anggota TNI melakukan pemukulan ke bagian helm sebelah kanan Briptu Ayu. Kemudian Briptu Ayu berhenti dan menanyakan kenapa dia dipukul. Lalu dijawab oleh salah satu anggota TNI yang memakai baju kurvei dan memegang sapu. "Sudah mbak jangan marah-marah, ini kompleks TNI bukan daerah pelacuran".

Pada saat kejadian, Briptu Ayu menggunakan baju dinas lengkap dan jaket yang bertuliskan Command Center Polda. Akibat dari kejadian tersebut, Briptu Ayu pada saat ini mengalami pusing di bagian kepala, telinga sebelah kiri berdengung dan mengalami syok. Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait video, Kapendam II/Swj, Kolonel Caj Drs Jono Marjono belum memberikan banyak komentar. "Sedang kami dalami, terima kasih," ujarnya singkat saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Selasa (21/12/2021) pagi.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut