get app
inews
Aa Read Next : Cirebon Dilanda Banjir: 20.000 Rumah di 9 Kecamatan Terendam, 83.000 Jiwa Terdampak

Jalin Sinergitas Kelembagaan, Pemdes Babadan Lantik 7 Anggota BPD

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:45 WIB
header img
Muspika GunungjatiLantik dan Ambil Sumpah Jabatan Anggota BPD Desa Babadan Periode 2022- 2028

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Jalin sinegitas antar kelembagaan, Sebanyak 7 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Babadan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, dilantik dan disumpah untuk melakukan tugas pokok dan fungsinya pada periode 2022- 2028 di balai desa setempat, Selasa (31/1/2023) sore. 


7 Anggota BPD, Desa Babadan, Dilantik untuk Mengsi Jabatan pada Periode 2022- 2028
 
 

7 Anggota BPD tersebut terpilih secara langsung melalui pemilihan anggota BPD yang digelar Pemerintah Desa Babadan, dengan keterwakilan pemilih sejumlah lembaga yang berada di tingkat desa. 

Meski sejumlah anggota BPD yang terpilih bukan wajah baru, karena pada periode sebelumnya juga sudah pernah menjabat dan terpilih kembali, namun dengan masa periode yang baru diharapkan bisa lebih berkontribusi dan bersinergi demi kemajuan masyarakat Desa Babadan. 

" Selamat kepada seluruh anggota BPD yang terpilih dan terlantik, semoga bisa memberikan warna baru, bisa bersinergi dan bermitra dengan pemerintah desa, baik di bidang insfrastruktur, kesehatan, keaagamaan dan pendidikan untuk generasi penerus demi kemajuan Desa Babadan " ujar Kepala Desa atau Kuwu Hanto, usai pelantikan berlangsung. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut