get app
inews
Aa Read Next : Emosi Suami Selingkuh, Istri Robohkan Rumah di Tanah Mertua dan Paksa Suami Beli Rp300 Juta

Viral Motor dan Pengendara Mendarat di Atap Rumah Warga Magelang, Begini Kronologisnya

Rabu, 18 Januari 2023 | 07:27 WIB
header img
Viral motor dan pengendara mendarat di rumah atap warga Magelang. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Viral video kejadian sepeda motor berserta pengendara mendarat di atap rumah milik warga Magelang.

Kejadian tersebut diduga akibat motor yang dikendarai diduga mengalami rem blong saat di turunan dan melayang hingga ke atap rumah warga.

Dalam video tampak beberapa warga di Dusun Puntingan, Desa Madyogondo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang memberikan pertolongan dan mengevakuasi pengendara sepeda motor jenis matic bersama kendaraan roda dua ini yang berada di sebuah atap milik warga.

Menurut Heri Prawoto, salah satu warga mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (15/1/2023) sekitar pukul. 13.00 WIB. 

“Saat itu pengendara motor melaju dari arah Ngablak menuju arah Grabak. Saat melintasi jalanan turunan dan menikung di Dusun Putingan,” katanya, Selasa (17/1/2023), dikutip dari iNews.id.

“Diduga motor matic mengalami blong ditambah tidak mengenali medan sehingga pengendara berserta motor langsung nyungsep (terperosok),” katanya.

Setelah berhasil dievakuasi pengendara sepeda motor adalah dua orang perempuan warga Secang dan Tegal Rejo kemudian dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut