get app
inews
Aa Read Next : 4 Artis Lawas Punya Anak Kecil di Usia Tua, Nomor 3 Beda Usia hingga 70 Tahun

5 Artis Lawas Menikah di Usia Senja, Ada yang Jadi Istri Kedua saat Berumur 72 Tahun

Selasa, 03 Januari 2023 | 10:31 WIB
header img
Lima artis lawas menikah di usia senja, ada yang jadi Isti kedua saat berumur 72 tahun. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCirebon.id Lima artis lawas menikah di usia senja, ada yang jadi Isti kedua saat berumur 72 tahun. Deretan artis lawas yang menikah di usia yang tidak muda lagi akan dibahas pada artikel ini.

Tak pernah ada yang tahu kapan cinta datang dan pergi, seperti halnya kisah cinta artis lawas menikah di usia senja ini. Tanpa memandang fisik atau usia, artis lawas ini justru menemukan kebahagiaan di masa tua mereka.  

Berkaca pada hakekat cinta itu, tak heran jika beberapa artis lawas ini bisa kembali menikah meski usianya sudah tidak muda lagi. Pernikahan itu ada yang digelar secara terang-terangan atau memilih diam-diam karena enggan tercium media.

Lantas siapa saja artis lawas menikah di usia senja?. Dikutip dari iNews.id Selasa (3/1/2022), berikut artis lawas menikah di usia senja.

Artis lawas menikah di usia senja:

5. Kiki Fatmala

Artis lawas menikah di usia senja yang terakhir adalah Kiki Fatmala. Setelah 14 tahun menjanda pemain film Warkop DKI itu kepincut dengan pria bule. Saat usianya ya ke-51 tahun, Kiki Fatmala resmi menikah dengan Christopher pada 2020. 

4. Nani Wijaya

Artis senior Nani Wijaya juga menikah di usia senja. Pernikahan kedua kalinya Nani bahkan sempat jadi sorotan. Kala dipersunting oleh sastrawan Ajip Rosidi sebagai istri kedua, Nani Wijaya sudah berusia 72 tahun. Nani Wijaya dan Ajip menikah di Masjid Kasepuhan Cirebon pada April 2017. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun. Pada 2020 Ajip meninggal dunia di usia 82 tahun. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut