get app
inews
Aa Read Next : Emosi Suami Selingkuh, Istri Robohkan Rumah di Tanah Mertua dan Paksa Suami Beli Rp300 Juta

5 Rekomendasi Sport Wear Muslim Lokal, Nomor 2 Kolaborasi dengan Model Cantik

Minggu, 01 Januari 2023 | 22:23 WIB
header img
Model cantik sport muslim. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ada banyak fashion sport muslim hadir untuk mendukung perempuan berhijab agar tetap nyaman saat berolahraga. Untuk wanita muslimah tak perlu khawatir untuk berolahraga karena beberapa rekomendasi ini tidak menunujukan lekuk tubuh. Harga fashion sport muslim lokal pun cukup terjangkau.

Berikut 5 rekomendasi fashion sport muslim lokal untuk wanita muslim:
1. Arktiv
Fashion sport muslim lokal yang pertama yaitu arktiv. Arktiv brand asal bandung yang berdiri sejak tahun 2018. Arktiv dibuat untuk muslimah yang aktif bergerak dan merupakan pilihan yang terbaik untuk pakaian olahraga muslim kapanpun dan dimanapun. Produk sport wear muslim dari Arktiv ini terdiri dari hijab hingga outer olahraga.

Hijab Arktiv terbuat dari kombinasi bahan Polyester, Nylon, dan Spandex dengan menggunakan teknologi terbaik sehingga nyaman dipakai berolahraga dan dapat menyerap keringat.

2. Noore Sport
Didirikan sejak tahun 2016, Noore Sport menyediakan berbagai sport wear muslim yang mengedepankan kebebasan dan keberanian. Produk sport wear dari Noore Sport ini beragam sekali.

Mulai dari hijab, baju sepeda, baju lari hingga berbagai legging serta aksesoris olahraga lainnya. Beberapa kali Noore Sport juga berkolaborasi dengan figur publik seperti Jenahara hingga Natasha Rizky dalam mengeluarkan produk terbarunya.

3. Nay Sportswear
Rekomendasi sport wear muslim selanjutnya adalah Nay Sportwear. Nay Sportswear ini memiliki 2 macam produk unggulan nih Kawan Puan, yaitu baju renang dan baju senam.

Untuk baju renangnya sendiri, Nay Sportswear punya desain yang unik, yaitu tambahan aksen di bagian dada sehingga bisa menyamarkan lekukan. Selain baju renang dan baju senam, Nay Sportswear juga menyediakan hoodie untuk menemani kalian yang hobi berlari serta hijab dan outer yang stylish. Harga yang dikasih dari produk nay ini cukup terjangkau dari Rp108.000.

4. Odette Muslim Sportsline
Odette Moslem Sportsline bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk sport wear muslim lokal satu ini terkenal dengan varian warnanya yang cerah serta beragam.

Pilihan warna yang bisa kamu pilih mulai dari earth tone hingga warna-warna cerah seperti mustard, biru dan floral. Odette juga menyediakan berbagai jenis sport wear muslim mulai dari legging, jaket, hingga sport wear set.

5. Nusseyba.id
Nusseyba.id menyediakan sport wear muslim mulai dari niqab, hijab hingga set olahraga. Tak hanya itu, Nusseyba.id juga menyediakan topi visor hingga masker kain untuk menemani Kawan Puan dalam berolahraga. Uniknya, Nusseyba.id juga menyediakan sport wear muslim untuk laki-laki serta anak-anak juga.

Itulah rekomendasi sport muslim lokal. Mana yang kalian suka?

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut