get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

3 Artis Lawas Punya Anak di Usia Tua, Nomor 2 Terpaut 70 Tahun Seperti Kakek dan Cucu

Selasa, 27 Desember 2022 | 01:01 WIB
header img
Artis lawas punya anak diusia tua. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Tiga artis lawas punya anak kecil di usia tua menarik untuk diulas. Pasalnya, umur beberapa artis lawas sudah menginjak angka diatas 50 tahun. Namun, Tuhan berkehendak lain, mereka kembali mengasuh anak di usia lansia. Bahkan, bisa dibilang usia anak dan orang tua justru seperti cucu dan kakek. Lantas siapa saja artis lawas tersebut?

Berikut tiga artis lawas punya anak di usia tua:

1. Doyok
Artis lawas punya anak diusia tua pertama ada Doyok, pelawak senior Doyok yang menikah dengan Nova Fauziah kini berusia 62 tahun dan telah dikaruniai putra bernama Salman Dramun Ibrahim. Jika dilihat dari jarak usia yang terpaut jauh, Doyok dan sang anak lebih mirip cucu dan kakek.

2. Ahmad Albar
Artis lawas punya anak diusia tua kedua ada Ahmad Albar. Artis yang dikenal sebagai penyanyi rock legendaris rupanya memiliki anak masih kecil di saat usianya sudah 70 tahun. Anak tersebut lahir dari pernikahan kedua Ahmad Albar dengan Dewi Sri Astuti.

3. Ki Daus
Artis lawas punya anak diusia tua terakhir ada Ki Daus. Memiliki seorang putri bernama Zahra Cantika Kumaira ketika berusia 54 tahun. Sang putri adalah buah dari pernikahannya dengan seorang gadis berusia 20 tahun.

Itulah deretan artis lawas yang punya anak lagi di usia tua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut