get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS : Stadion Watubelah Sumber Kebakaran

Meski di Tengah Pandemi, BPR Kabupaten Cirebon Raih Laba Besar Pada Tahun 2021

Senin, 13 Desember 2021 | 23:41 WIB
header img
Bupati Cirebon, H Imron (tiga dari kanan) meminta BPR Kabupaten Cirebon untuk terus meningkatkan kualitas agar bisa meraih laba besar (Foto : Humas Setda)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Bupati H Imron, mengklaim Kinerja Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kabupaten Cirebon meraih keuntungan yang cukup besar dibandingkan dengan BPR lainnya di Wilayah Ciayumajakuning.

Hal itu disampaikan Imron saat menghadiri rapat kuasa pemilik modal (KPM) dengan Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kabupaten Cirebon di Hotel Patra, Kecamatan Kedawung, Senin (13/12/2021).

Dalam pertemuan itu, Bupati Cirebon bersama jajaran pengurus Bank BKC, membahas Rencana Bisnis Bank (RBB) yang akan dilakukan pada Tahun 2022.

"Pada pandemi Covid-19, Bank BKC mampu mancatatkan kinerja yang baik, untuk itu prestasi yang baik ini agar bisa dipertahankan," katanya.

Imron mengatakan, BPR Kabupaten Cirebon diminta untuk melakukan perbaikan fasilitas dan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan menambah jumlah jaringan kantor di setiap kecamatan wilayah Kabupaten Cirebon.

Selain memiliki kantor pusat, saat ini BPR Kabupaten Cirebon memiliki satu Kantor pusat Operasional (KPO), sebelas kantor cabang (KC) dan empat kantor kas (KK).

"Indikator yang menjadi bukti BPR Kabupaten Cirebon ini maju adalah, selalu diminati oleh masyarakat karena pelayanannya yang ramah, mudah dan cepat," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut