get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

3 Artis Cantik Jadi Istri Kedua, Nomor 2 Tak Direstui Orang Tua dan Putuskan Pindah Agama

Minggu, 11 Desember 2022 | 16:30 WIB
header img
Tiga artis cantik jadi istri kedua. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Tiga artis cantik jadi istri kedua ini menarik untuk diulas. Pasalnya, pernikahan sekali seumur hidup menjadi hal yang diimpikan bagi semua orang. Namun, ada beberapa artis cantik yang ternyata menjadi istri kedua. Lantas siapa sajakah mereka?

Berikut tiga artis cantik jadi istri kedua:

1. Cut Keke
Artis cantik jadi istri kedua yang pertama ada Cut Keke. Ia adalah artis senior yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan terlebih sinetron. Meski menjadi istri kedua, hubungan Cut dengan istri pertama sang suami Malik Bawazier berjalan baik. Cut Keke dan istri pertama Malik Bawazier memang tak tinggal di rumah yang sama.

2. Bunga Zainal
Artis cantik jadi istri kedua selanjutnya ada Bunga Zainal. Bunga menikahi pengusaha tajir Sukhdev Singh. Hal itu sempat seboh lantaran Bunga tak dapat restu orangtua dan mau pindah agama.

Namun, Bunga secara blak-blakan mengaku pernikahannya tak dihadiri oleh kedua orangtuanya. Meski demikian, kini Bunga sudah memiliki 2 anak hasil dari pernikahannya dengan Sukhdev.

3. Jennifer Dun
Artis cantik jadi istri kedua terakhir ada Jennifer Dunn. Sempat menjadi topik panas perihal jalinan asmaranya dengan pengusaha kaya Faisal Harris dan menikah siri secara diam-diam tahun 2015.

Sehubungan pernikahan tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan istri pertama Sarita Abdul Mukti. Akhirnya, Sarita memutuskan menggugat cerai pria yang telah memberikannya 3 putri dari hubungannya dengan Faisal.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut