get app
inews
Aa Read Next : Siskaeee Idap Parafilia, Kenali 8 Jenis Fantasi Seks pada Parafilia

Siskaeee Alami Paraphilia, Ini Kata Dokter Boyke

Senin, 13 Desember 2021 | 08:12 WIB
header img
Sikaeee. (Foto: Youtube)

JAKARTA, iNews.id - NAMA Siskaeee mencuat lantaran selebgram tersebut melakukan aksinya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Siskaeee memang diketahui kerap membuat postingan asusila di media sosialnya. Direskrimsus Polda DIY AKBP Roberto Pasaribu mengatakan, hasil pemeriksaan psikolog Siskaeee disebut memiliki trauma masa lalu yang menyebabkan dia melakukan perbuatan seks menyimpang tersebut.

Seksolog Dokter Boyke memberi tanggapan soal perilaku Siskaeee alias FCN yang belum lama ini menarik perhatian masyarakat. Menurutnya tindakan memerankan dan merekam video adegan tidak senonoh lalu bahwa Siskaeee mengalami kelainan seksual.

"Itu paraphilia. Pria atau wanita yang menikmati fantasi dan kepuasan seksual dengan melakukan hal yang tidak lazim," tutur Dokter Boyke saat jadi bintang tamu Hotman Paris Show di iNews TV baru-baru ini. Lebih lanjut, pria 64 tahun itu menyebut pengidap parafilia masih bisa disembuhkan. Menurut Dokter Boyke, beberapa cara menyembuhkan parafilia yaitu dengan terapi atau kebiri kimia. "Bisa sembuh, asal traumanya bisa disublimasi atau dialihkan," jelas Dokter Boyke.

Sekadar informasi, paraphilia atau parafilia adalah perilaku yang mencangkup beberapa gangguan psikologis spesifik yang melibatkan fantasi dan tindakan seksual yang tidak biasa. Sedangkan eksibisionisme adalah kelainan seksual yang mempertontonkan alat kelaminnya dengan maksud kepuasan pribadi. Sosok Siskaeee alias FCN jadi perbincangan setelah dirinya ketahuan membuat konten pornografi di Bandara Yogyakarta International Airport. Wanita itu ditangkap petugas gabungan Polda Jabar, Polda DIY, dan Polres Kulonprogo.

Pemeriksaan awal terhadap Siskaeee selesai sekitar pukul 20.30 WIB. Setelah, sebelumnya FCN masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda DIY. Akhirnya, perempuan yang kerap memakai masker dalam konten-konten panasnya itu ditangkap di Stasiun Bandung, Sabtu 4 Desember 2021 sekitar pukul 14.00 WIB.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut