get app
inews
Aa
Read Next : Daftar Harga Gift TikTok beserta Nominalnya Terbaru 2023, Termahal Tembus Angka 8 Juta!

Cara Menghapus Profil TikTok, Mudah Dilakukan untuk Pemula

Rabu, 07 Desember 2022 | 09:05 WIB
header img
Cara menghapus profil TikTok, mudah dilakukan untuk pemula. Foto: Ilustrasi aplikasi TikTok.

JAKARTA, iNewsCirebon.id Cara menghapus profil TikTok, mudah dilakukan untuk pemula. TikTok adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik asal Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming.

Aplikasi yang didirikan Toutiao ini membolehkan para pemaiak untuk membuat video musik pendek sendiri. TikTok menjadi salah satu media sosial yang kini berhasil medapatkan perhatian banyak pengguna.

Layaknya media sosial lainnya, foto profil kerap digunakan untuk mengetahui identitas seseorang selain dari nama pengguna. Cara menghapus profil TikTok, mudah dilakukan untuk pemula.

Umumnya, pengguna kerap kali mengubah dan menghapus foto profil secara berkala atau sesuai selera. Menghapus profil TikTok pun ternyata cukup mudah dilakukan untuk pemula.

Insider Intelligence memprediksi bahwa TikTok akan memiliki pengguna aktif mencapai 755 juta orang pada 2022 ini. Angka tersebut diraih berdasarkan pertumbuhan pengguna TikTok pada 2020 yang mencapai 59,8 persen dan 40,8 persen pada 2021.

Cara menghapus profil TikTok, mudah dilakukan untuk pemula. Hanya saja, hal ini bisa jadi masalah bagi pengguna baru yang ingin menghapus dan mengubah foto profil TikTok.

Tidak jarang pengguna baru kurang memahami cara kerjanya. Oleh sebab itu, Anda perlu membaca panduan penghapusan foto profil TikTok ini secara menyeluruh, satu hal yang perlu Anda pahami adalah tidak ada batasan dalam mengubah foto profil TikTok seperti nama pengguna TikTok. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut