get app
inews
Aa Read Next : BOR RS Penuh, GOR Watubelah Akan Disulap Jadi Tempat Isolasi

Patut Ditiru, Pengusaha Kuliner Cirebon Perbolehkan Makan Gratis Bagi Warga Terdampak Covid-19

Sabtu, 26 Juni 2021 | 16:07 WIB
header img
Pemilik usaha makanan di Kota Cirebon tak segan untuk berbagi dengan sesama dengan memperbolehkan makan gratis kepada warga terdampak Covid-19 (Foto: Jhon)

CIREBON, iNews.id - Pandemi Covid-19 melanda hampir semua negara tidak terkecuali Indonesia. Di tengah kegelisahan menghadapi virus ini, nyatanya jiwa sosial orang kian tumbuh untuk saling membantu mereka yang terdampak. 

Salah satu Pengusaha kuliner Kota Cirebon, Sucipto Chandra tak segan untuk berbagi dengan sesama dengan memperbolehkan makan gratis kepada warga terdampak Covid-19. Sedikitnya ratusan paket makanan dibagikan kepada mereka yang membutuhkan dengan harapan sedikit membantu meringankan beban kebutuhan hidup. 

"Berbagi tali kasih ini berawal dari banyaknya masyarakat yang terdampak secara langsung perekonomianmya, terlebih Cirebon tengah diberlakukannya PPKM Mikro," ujar Pemilik Himas Café and Eatery yang berada di Jalan Sisingamanganraja Kota Cirebon .

Sucipto mengatakan dirinya rutin mengadakan kegiatan makan gratis ini tiada lain wujud kepedulian dan kontribusi terhadap sesama ditengah pandemi Covid-19.

Aksi kepedulian terhadap sesama dan diharapkan bisa menjadi contoh bagi mereka yang mampu untuk peduli di tengah situasi saat ini.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut