Fakta Menarik 3 Saudara Kembar di Lamongan yang Gelar Resepsi Pernikahan Bersamaan

Dede Kurniawan/Net Cirebon
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 10:18 WIB
Fakta menarik tiga saudara kembar di Lamongan yang gelar resepsi pernikahan bersamaan. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCirebon.idFakta menarik tiga saudara kembar di Lamongan yang gelar resepsi pernikahan bersamaan. Bebebapa pekan silam, warga Lamongan, Jawa Timur dihebohkan dengan resepsi pernikahan 3 saudara kembar yang dilangsungkan di GOR Kemantren, Paciran, Lamongan.

Ketiga saudara kembar yang merupakan anak dari pasangan Sido Ujud (56) dan Darwati (53) ini menggelar resepsi pernikahan secara bersama-sama. Ketiga anak kembar ini masing-masing bernama M Anggun Wijaya, M Prima Handa Kusuma dan M Dian Dona Doni.

Sementara pasangan 3 kembar ini adalah: M Anggun Wijaya yang menikahi Yuli Bella Safitri, M Prima Handa Kusuma yang telah menikahi Endia Indah Ma'rufah, serta M Dian Dona Doni yang telah menikahi Nabilla Aisyah Putri.

Lantas apa saja fakta menarik dari tiga saudara kembar di Lamongan yang gelar resepsi pernikahan bersamaan?. Dikutip dari berbagai sumber, berikut fakta menarik tiga saudara kembar di Lamongan yang gelar resepsi pernikahan bersamaan.

Fakta Menark tiga saudara kembar di Lamongan yang gelar resepsi pernikahan bersamaan:

1. Resepsi Digelar Selama 4 Hari

Diungkapkan oleh Darwati, kalau pernikahan putra-putranya ini sengaja dilakukan lantaran dirinya pernah mengucap nazar, kalau resepsi pernikahan anak-anaknya akan dilaksanakan selama 4 hari di GOR Kemantran.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini