Logo Network
Network

Sumber Kekayaan Pinkan Mambo yang Ngaku Punya 50 Perusahaan

Ratih Ika Wijayanti
.
Rabu, 30 November 2022 | 17:39 WIB
Sumber Kekayaan Pinkan Mambo yang Ngaku Punya 50 Perusahaan
Intip Sumber Kekayaan Pinkan Mambo, Dulu Terpuruk Kini Ngaku Punya 50 Perusahaan. (Foto: MNC Media)

PINGKAN MAMBO, mantan duet Maia Estianty belakangan menjadi perbincangan publik usai mengaku memiliki 50 perusahaan. 

Setelah cukup lama tak muncul di dunia hiburan, Pinkan Mambo kembali hadir dengan warna baru. Eks personil Duo Ratu ini mengaku fokus sebagai pengusaha yang memiliki beragam bisnis yang menjanjikan. 

Lalu, apa saja sumber kekayaan Pinkan Mambo? Simak beberapa daftarnya sebagai berikut. 

Sumber Kekayaan Pinkan Mambo
Beberapa waktu lalu, Pinkan Mambo sempat diisukan mengalami kebangkrutan dan terpuruk. Saking susahnya kehidupannya, penyanyi bersuara khas ini pun rela dicibir lantaran berjualan pisang goreng keliling. 

Namun kali ini, Pinkan Mambo kembali hadir ke dunia hiburan dan mengaku memiliki berbagai bisnis. Dalam sebuah interview bersama salah satu media, Pinkan bahkan mengaku memiliki 50 perusahaan dengan penghasilan mencapai miliaran. Perusahaan tersebutlah yang menjadi salah satu sumber kekayaannya. 

Selain itu, Pinkan Mambo juga mengaku bahwa dirinya kerap meeting bersama Jennifer Lopez dan Bruno Mars di Amerika Serikat. Penyanyi 42 tahun ini pun mengatakan bahwa ia tak hanya sibuk sebagai penyanyi tapi juga pengusaha kaya. Bahkan, ibu lima anak ini mengaku bahwa Maia Estianty bukanlah tandingannya. 

“Aku sendiri udah ngurusin 50 perusahaan aku. Jadi kalau cuma berantem sama bunda ngapain, orang aku meetingnya sama Jennifer Lopez aku meetingnya sama Bruno Mars di Amerika,” ujar Pinkan seperti dikutip dari MNC Portal Indonesia (30/11). 

Sementara itu, dilihat dari unggahan di akun Instagramnya @pinkan_mambo, pinkan juga memiliki sejumlah sumber kekayaan seperti berjualan baju dan membuka kelas bernyanyi. Berbekal pengalamannya sebagai penyanyi yang sudah malang melintang di industri musik, Pinkan pun membuka usaha les bernyanyi tersebut. 

Ia kerap mempromosikan kelas bernyanyinya di akun Instagram miliknya. Dalam salah satu unggahan Instagramnya, Pinkan menawarkan beberapa jenis kelas mulai dari kelas reguler dan kelas privat. 

Kelas reguler seharga Rp500 ribu per bulan dengan ketentuan waktu 4x35 menit dan jumlah murid berkisar 2-3 murid. Adapun kelas privat seharga Rp1 juta  per bulan dengan ketentuan waktu 4x35 dan jumlah murid 1 orang. 

Di samping beragam bisnis yang dilakukan Pinkan Mambo tersebut, ia pun masih kerap tampil baik on air maupun off air untuk bernyanyi. Pekerjaannya sebagai penyanyi tentu juga menjadi salah satu sumber kekayaan Pinkan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini