get app
inews
Aa Read Next : Daop 3 Cirebon Gelar Kampanye Anti Pelecehan dan Kekerasan Seksual di Stasiun Cirebon

Peduli Korban Gempa Cianjur, Ini yang Dilakukan Sapa Raja Hospitality management

Jum'at, 25 November 2022 | 16:26 WIB
header img
Peduli korban gempa cianjur, ini yang dilakukan Sapa Raja Hospitality management. Foto: Istimewa.

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Peduli korban gempa cianjur, ini yang dilakukan Sapa Raja Hospitality management. Sapa Raja Hospitality management sebagai corporate dari Sutan Raja dan Sapadia Hotel menggelar aksi peduli Korban Bencana Gempa Cianjur.

Sapa Raja Hospitality management memberikan sekitar 616 paket Sembako yang diterima langsung oleh Perwakilan BPBD Cianjur yakni Iwan, Kamis (24/11/2022).

Kepada awak media, Jasman Butar-butar selaku Koordinator Hotel Sapa Raja  mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya yakni berupa 616 paket sembako ini adalah sebagai bukti nyata Hotel Sapa Raja Peduli akan Kemanusiaan dengan menyerahkan sembako ini kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur.

"Serah terima sembako dari Hotel Sapa Raja kepada BPBD Kabupaten Cianjur bertempat di Pendopo Bupati Cianjur, dihadiri oleh Muspida dan Muspika Cianjur." ujarnya.

Jasman juga mengatakan, hotel Sutan Raja Cirebon dibawah Sapa Raja Hospitality management  beralamatkan di Jalan  Tuparev Kota Cirebon Jawa Barat. No Contact 0821-1915 -8112 ini diharapkan menjadi inspirasi bagi para pengusaha perhotelan tidak hanya di Cirebon namun juga diseluruh Indonesia.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut