get app
inews
Aa Read Next : BOR RS Penuh, GOR Watubelah Akan Disulap Jadi Tempat Isolasi

Aneh, Gaya Rambut Seluruh Pemain Inggris Diwarnai Cat Putih

Selasa, 22 Juni 2021 | 17:14 WIB
header img
Timnas Inggris memiliki target menjadi juara di Euro 2020. Bahkan, skuad Inggris telah memiliki nazar unik untuk merayakan gelar juara Euro nantinya.(Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id - Timnas Inggris memiliki target menjadi juara di Euro 2020. Bahkan, skuad Inggris telah memiliki nazar unik untuk merayakan gelar juara Euro nantinya.
Nazar itu yakni semua pemain akan mengikuti gaya rambut Phil Foden. Para pemain akan mengecat rambutnya dengan warna putih.
Foden memang menarik perhatian lebih di Euro 2020. Bukan hanya karena bakat gemilangnya, pemain Manchester City juga jadi sorotan lantaran tampil dengan gaya rambut yang cukup nyentrik.
Foden diketahui memutuskan mengecat rambutnya jelang mentas di Piala Eropa 2020. Dari berwarna hitam, kini gelandang berusia 21 tahun itu memiliki rambut berkelir putih.
Tak ayal, perubahan warna rambutnya jadi perhatian. Foden mengatakan bahwa rekan-rekan di timnya siap mengikuti jejaknya memiliki rambut berkelir putih jika berhasil menjuarai Euro 2020.
"Saya bilang kepada orang-orang di tim bahwa jika kami menang, mereka harus memiliki potongan rambut yang sama dengan saya dan mereka semua setuju," ujar Foden, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (21/6/2021).
"Semoga kami menang dan Anda akan melihat semua orang memiliki potongan rambut yang sama. Saya pikir Rumania pernah melakukannya, jadi saya akan membuat semua orang memiliki rambut yang sama, ini akan menjadi lucu," katanya.
Soal kans menjuarai Euro 2020, skuad Tiga Singa masih terus menjaganya. Mereka kini tengah berjuang untuk merebut tiket ke babak 16 besar.
Armada Gareth Southgate kini masih menghuni posisi kedua di klasemen sementara Grup D dengan koleksi poin empat angka. Torehan Inggris sama seperti Republik Ceko yang kini berada di puncak klasemen.
Laga terakhir Grup D pun akan menjadi penentu kelolosan Inggris ke babak 16 besar. Laga itu diketahui akan mempertemukan Inggris dengan Republik Ceko pada Rabu 23 Juni 2021 dini hari WIB.
 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut