Puluhan Orang Ikuti Seleksi Lembaga Wakaf dan Pertanahan Nahdlatul Ulama Kabupaten Cirebon

Dede Kurniawan
.
Kamis, 24 November 2022 | 11:45 WIB
Kordinator LWPNU Kabupaten Cirebon, Slamet Supriyadi, S.H., M.H, (tengah). Foto: Istimewa.

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id Puluhan orang ikuti seleksi Lembaga Wakaf dan Pertanahan Nahdatul Ulama Kabupaten Cirebon. LWPNU Kabupaten Cirebon telah membuka pendaftaran pengurus yang akan membidangi masalah wakaf dan pertanahan. 

Pendaftaran untuk pengurus LWPNU Kabupaten Cirebon sendiri sudah ditutup pada Minggu (20/11/2022). Selanjutnya yang sudah lolos seleksi administrasi akan mengikuti tapan selanjutnya yakni wawancara dan pengarahan dari Rois Syuriah KH. Wawan Arwani Amin, dan Ketua Tanfidziyah KH. Azis Hakim Syaerozie di Kantor PCNU Kabupaten Cirebon.

Kordinator LWPNU Kabupaten Cirebon, Slamet Supriyadi, S.H., M.H, mengatakan, rekrutmen pengurus LWPNU Kabupaten Cirebon yang dilakukan pihaknya adakah sebagai upaya untuk menggandeng seluruh pihak untuk turut bersama-sama membangun Kabupaten Cirebon melalui NU Kabupaten Cirebon.

"Alhamdulillah setelah dibukanya Open Rekrutmen, ada sekitar empat puluh dua pendaftar yang terdiri dari berbagai elemen dan latar belakang profesi, seperti Advocat, Dosen, Guru, Pegawai KUA, Anggota BWI, Kuwu, aktivis mahasiswa, pegiat pendamping Desa, dan aktivis NU," ujar Slamet, Kamis (24/11/2022).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini