get app
inews
Aa Read Next : BOR RS Penuh, GOR Watubelah Akan Disulap Jadi Tempat Isolasi

Jadwal EURO 2020 Malam ini 22/06/2021

Selasa, 22 Juni 2021 | 16:45 WIB
header img
Winger Timnas Inggris Jadon Sancho (kanan) mendapat ucapan selamat dari Jack Grealish usai menjebol gawang Republik Irlandia pada uji coba internasional di Wembley, Jumat (13/11/2020) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id - Jadwal Euro 2020 di RCTI dan iNewsTV malam ini sudah dirilis. Ada Republik Ceko versus Inggris dan Skotlandia melawan Kroasia.
Dua pertandingan itu merupakan matchday terakhir Grup D Euro 2020. Duel Republik Ceko vs Inggris akan ditayangkan secara langsung di RCTI dan iNewsTV mulai pukul 01.15 WIB.
Baik Ceko maupun Inggris memiliki poin yang sama, yaitu 4. Sedangkan Skotlandia dan Kroasia ada di tempat ketiga dan keempat mengepak nilai 1.
Maka dari itu, pertandingan Republik Ceko vs Inggris akan menjadi ajang penentuan juara grup.
Kendati demikian, Inggris bisa saja terlempar dari dua besar seandainya mereka kalah dari Ceko. Hal itu terjadi jika pada pertandingan lain, salah satu dari Kroasia atau Skotlandia memetik kemenangan dengan skor telak.
Adapun untuk duel Kroasia vs Skotlandia akan ditayangkan di MNC Vision Network (MVN) mulai pukul 01.15 WIB. Saat ini Kroasia dan Skotlandia sama-sama mengantongi satu poin.
Berikut jadwal siaran langsung Euro 2020 malam ini:
Rabu (23/6/2021)
02.00 WIB: Republik Ceko vs Inggris (RCTI, iNewsTV) 
02.00 WIB: Kroasia vs Skotlandia (MVN)
 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut