get app
inews
Aa Read Next : Copa America: Brasil Melaju ke Final Usai Menang Tipis vs Peru

Copa Amerika: Media Spanyol Laporkan 6 Pemain Cile Terkait Pesta Perempuan di Kamar Hotel

Selasa, 22 Juni 2021 | 13:41 WIB
header img
Timnas Cile berfoto sebelum laga melawan Uruguay di penyisihan Grup A Copa America 2021, Selasa (22/6/2021). (Foto: Reuters)

CUIABA, iNews.id – Copa America 2021 geger. Kabarnya ada enam pemain Timnas Cile mengundang perempuan untuk berpesta di kamar hotel.
Cile sedang beraksi di Copa America 2021 yang berlangsung di Brasil. Tim yang dijuluki La Roja itu masuk Grup A, bersaing dengan Argentina, Uruguay, Paraguay dan Bolivia.
Di tengah turnamen, Cile justru diterpa kabar miring. Media Spanyol Marca melaporkan ada enam pemain yang melanggar protokol kesehatan Covid-19 dengan mengundang beberapa perempuan untuk menginap dan berpesta di Gran Hotel Odara, tempat mereka menginap.
Belum diketahui secara pasti siapa saja keenam pemain tersebut. Namun Marca mengklaim enam penggawa tersebut adalah Arturo Vidal, Jean Meneses, Gary Medel, Pablo Galdames, Pablo Aranguiz, dan Eduardo Vargas.
Direktur Teknik Timnas Cile, Martin Lasarte akan mengusut tuntas kasus tersebut. Dia akan memulangkan keenam pemain tersebut jika terbukti bersalah.
Vidal dan Medel belum lama ini juga dihukum CONMEBOL (Federasi Sepakbola Amerika Selatan) dengan denda sebesar 30 ribu USD (sekira Rp432 juta). Penyebabnya kedua pemain itu memasukkan tukang pangkas rambut ke hotel.
Pagi tadi Vidal juga jadi biang keladi Cile gagal meraup poin penuh. Pemain Inter Milan itu mencetak gol bunuh diri sehingga timnya ditahan Uruguay 1-1 di Pantanal Arena.
 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut