get app
inews
Aa Read Next : Depo Pertamina Plumpang Kebakaran, 6 Orang Meninggal dan 15 Luka-luka

8 Hotel Termahal di Indonesia dengan Harga Mencapai Ratusan Juta per Malam, Cek Fasilitasnya

Jum'at, 18 November 2022 | 08:44 WIB
header img
Hotel termahal di Indonesia dengan harga fantastis. Foto: TravelPlusStyle/Pinterest

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Mengulik hotel termahal di Indonesia yang bukan hanya memiliki kamar yang mewah namun juga memiliki fasilitas yang lengkap, nyaman dan berkelas. 

Hotel dengan harga fantastis menawarkan berbagai kenyamanan seperti lokasi strategi, pemandangan indah, kamar super nyaman dengan fasilitas lengkap serta service excellent. 

Melansir dari IDX channel, Jumat (18/11/2022), berikut daftar 8 hotel termahal di Indonesia.

8 Hotel Termahal di Indonesia

1. Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Hotel termahal satu ini terletak di Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta.

Fasilitas mewah dan pelayanan bak pelayan raja menjadi andalan hotel satu ini sehingga customer selalu merasa dimanjakan.

Anda yang ingin staycation di hotel ini pastikan menyiapkan budget yang cukup fantastis. 

Hotel ini menyiapkan tiga kelas, harga dibandrol mulai dari Rp1,7 juta, Rp 3 juta, hingga termahal mencapai Rp175 juta. Kamar termahal dengan harga Rp175 juta ini memiliki interior yang megah dan luas 650 meter persegi, hampir seluas ukuran satu buah rumah pribadi.  

2. Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Indonesia Kempinski adalah hotel ikonik yang berada di Jl. MH. Thamrin No. 1 Jakarta Pusat. Hotel dengan arsitektur mewah dan megah, menjadikannya termahal di Indonesia.

Tak heran jika harga kamar per malamnya berkisar antara Rp2 juta hingga Rp150 Juta. Hotel ini bahkan memiliki kamar Presidential Suite dengan harga fantastis mecapai Rp150 juta per malamnya.

3. Hotel Raffles Jakarta

Hotel Raffles memiliki lokasi yang sangat strategis yakni terletak di kawasan Ciputra World 1, Setiabudi, Jakarta.

Hotel ini memiliki akses langsung ke Lotte Avenue Mall dan memiliki akses yang mudah menuju Bundaran HI, Gelora Bung Karno, Cikini, Monas, dan Menteng. Tak heran, aksesnya yang mudah menjadikan hotel ini sebagai favorit para pebisnis.

Harga kamar di hotel ini tentunya sesuai dengan semua kenyamanan fasilitas yang disediakan, dimana harga termurah yakni Rp2,5 juta per malam dan kamar termahal dengan harga Rp150 juta per malam. 

4. The Ritz Carlton, Jakarta

Hotel The Ritz Carlton menyajikan kemewahan dan kemegahan yang menjadikannya salah satu hotel berbintang paling mahal di Indonesia.

Hotel ini berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan memiliki Kamar Presidential dengan harga sekitar Rp56 juta.

Layanan yang diberikan untuk kelas paling tinggi ini adalah fasilitas mewah seperti kamar berlantai marmer, LCD TV 46 inch, IPod dock, kamar mandi mewah dan tak ketinggalan fasilitas kendaraan Limousine.  

5. W Retreat Bali

W Retreat Bali terletak di daerah Seminyak, Bali dan menjadi favorit para turis mancanegara.

Kamar di hotel ini dibandrol dengan harga termurah Rp2,5 juta hingga yang termahal mencapai Rp21 juta per malam. 

6. Bulgari Resort

Bulgari Resort menjadi hotel termahal di Indonesia yang terletak di Uluwatu Bali. Hotel ini memiliki gaya desain tradisional dengan sentuhan modern.

Berbagai fasilitas mewah juga disediakan oleh hotel paling mahal di Indonesia ini. Bulgari Resort juga menjadi salah satu akomodasi penginapan terbaik dan termahal di Bali. 

Harga kamar di hotel ini dibandrol dengan harga Rp9,9 juta hingga yang termahal mencapai Rp62,5 juta per malam.

7. Nihiwatu Sumba Resort

Nihiwatu Sumba Resort ini adalah salah satu hotel termahal di Indonesia yang terletak di daerah Wanukaka, Sumatera Barat.

Meniliki fasilitas ocean view yang mengagumkan menjadi daya tarik tersendiri bagi hotel ini.

Untuk menginap di sini, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp27,5 juta rupiah per malam. 

8. Anantara Uluwatu Resort

Kuta selalu menawarkan pemandangan yang eksotis dan menjadi daya tarik sendiri bagi para turis yang berkunjung.

Salah satu hotel yang berada di Kuta, Bali ini adalah Anantara Uluwatu Resort yang juga masuk dalam daftar hotel termahal di Indonesia.

Pemandangan laut yang indah mempesona pastinya menjadi daya tarik yang tidak bisa ditawar di hotel ini. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan sunrise dan sunset langsung di depan mata ketika menginap di hotel ini.  

Harga termurah yang disediakan hotel ini sekitar Rp2 juta. Sementara itu, harga termahal menginap di hotel ini mencapai Rp30 juta per malam. 

Itulah 8 daftar hotel termahal di Indonesia yang bisa menjadi inspirasi staycation jika Anda ingin menghabiskan waktu di tempat yang nyaman dan mewah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut