get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Belatung Didalam Menu Mie Gacoan Kota Cirebon, Ini Hasil Penyelidikan Polisi

Siapa Orangtua Game Streamer Livy Renata? Ternyata Pengusaha Kaya Raya

Kamis, 10 November 2022 | 16:09 WIB
header img
Siapa Orangtua Game Streamer Livy Renata? Ternyata Pengusaha Kaya Raya. Foto : Instagram

JAKARTA,iNewsCirebon.id - Orangtua Livy Renata menjadi perbincangan para pengguna media sosial. Pasalnya, selama ini Livy Renata dikenal sebagai game streamer yang kaya sejak kecil

Sempat membuat heboh setelah mengaku bekerja di sebagai pelayan kafe namun tetap diantar jemput oleh sang supir pribadi. Tak hanya itu, Livy pun dengan lugunya tak mengenali makanan yang umumnya dimakan oleh orang biasa. Tak heran, banyak warganet menilai bahwa Livy memang berasal dari keluarga yang kaya raya. 

Siapakah orangtua Livy Renata? Seberapa kaya orangtua game streamer lugu yang satu ini? Simak ulasannya mengutip dari MNC Portal Indonesia

 

Orangtua Livy Renata Pengusaha Kaya

Orangtua Livy Renata rupanya adalah seorang pengusaha kaya. Ibunda Livy Renata adalah seorang wanita cantik bernama Susana Rahardjo. Ibunda Livy Renata ini juga diketahui aktif di media sosial Instagram dengan akun @susana.rahardjo. Akun Instagram wanita kelahiran 18 Maret ini telah diikuti oleh 46,2 ribu pengikut.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Susana Rahardjo merupakan seorang pengusaha yang menjalankan bisnis karaoke. Bisnis Susana bahkan telah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Selain itu, Susana Rahardjo juga dikabarkan memiliki bisnis properti. 

Adapun dalam sebuah tayangan di saluran YouTube Tema Indonesia (28/2/22), diketahui bahwa Livy Renata merupakan anak semata wayang dari Susana Rahardjo. Dari percakapannya dengan host acara tersebut yakni Rigen Livy hanya hidup berdua dengan maminya, Susana Rahardjo. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut