get app
inews
Aa Read Next : Waterboom Montana Langsung dari Mata Air Sangkan hurip Kuningan

Ngantuk, Mobil Fortuner Masuk Minimarket

Senin, 21 Juni 2021 | 16:42 WIB
header img
Sebuah mobil minibus jenis Fortuner nyelonong masuk dalam supermarket, diduga sopir mengantuk. (Foto : Istimewa)

KUNINGAN, iNews.id - Diduga pengemudi mengantuk, sebuah mobil mini bus menabrak sebuah minimarket di jalan raya Karamatmulya Kuningan Jawa Barat, Minggu (20/6/2021) malam. Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Dalam rekaman CCTV, sebuah mobil minibus yang menabrak sebuah minimarket berjenis fortuner dengan plat nomer D 1163 RC, dengan kencang meluncur masuk kedalam minimarket.

Pegawai yang sedang melakukan pendataan barang barang hampir tertabrak mobil tersebut,

Kejadian ini membuat kaget sejumlah pembeli yang sedang berbelanja di area minimarket. Akibat kejadian ini  pemilik minimarket mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Petugas dari Polres Kuningan yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi mobi tersebut.

Kanit Laka Polres Kuningan Iptu Mukhali mengatakan, kejadian mobil tabrak minimarket bermula ketika sang pengemudi beriinisial sedang berbelanja, di duga mengantuk sang pengemudi kaget saat istrinya usai berbelanja minta pulang.

"Mobil pada saat itu sedang dalam keadaan menyala di kira injak rem malah menginjak gas dan lansung masuk kedalam minimarket," ucapnya.

Untuk sementara mobil minibus jenis Fortuner di amankan petugas Mapolres Kuningan, mobil alami rusak di bagian depan usai menabrak tempat bagian makanan di minimarket.

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut